Bupati Lamteng Kunjungi Pusat Pelatihan Peternak sapi

HOME

[sz-ytvideo url=”https://www.youtube.com/watch?v=J9owKssiGlI” theme=”light” cover=”youtube” start=”1″ end=”1″ responsive=”y” autoplay=”n” loop=”n” fullscreen=”y” disablekeyboard=”n” disableiframe=”y” disablerelated=”n” delayed=”n” schemaorg=”y” /]

Lampungvisual.com-Bupati Kabupaten Lampung Tengah DR.Ir.Hi.Mustafa.MH.MM., di dampingi Kepala Dinas Peternakan, Kepala Dinas Komunikasi dan informasi, serta unsur Forkopimda, mengujungi Pusat Pelatihan Peternak sapi, PT. Indo Prima Beef di Bandar Jaya Barat Kecamatan Terbanggi Besar. Rabu (01/02/17).

Guna mengantisipasi ketergantungan Sandang Pangan Daging Sapi dan Prospek untuk meningkatkan tahap hidup masyarakat Lampumg tengah, Pemerintah Daerah  akan berupayakan membentuk Badan Usaha Milik Kampung, membuat usaha penggemukan sapi di setiap kampung yang ada diLampung Tengah.

Baca Juga:  TEC Berikan Bantuan Sembako, Masker dan Hand Sanitizer untuk Honorer, Nelayan, dan Pengurus GOLKAR Lampung Selatan

Mustafa berharap  pemerintah dan masyarakat dapat bekerja sama, menjalin  kemitraan dengan Perusahaan, PT.Indo Prima Beef usaha mandiri penggemukan sapi, yang akan menjadi pilot projek percontohan untuk peternak di lampung tengah, Sealain itu pemerintah dearah juga akan berkejasama dengan Perbankan. Ungkap Mustafa.

Sementara, Nanang pemilik PT.Indo Prima Beef usaha mandiri penggemukan sapi, sudah menyiapkan diri, baik pikiran, tenaga, maupun fasilitas yang dimilikinya untuk  mengembangkan usaha peternakan di lampung tengah. dengan Terjalinnya kemitraan PT.Indo Prima Beef dan  pemerintah daerah, Nanang oftimis uasaha ini dapat meningkatkan tahap hidup yang lebih baik di bumi beguwai jejamo wawai. . (Iswan Rudi)

 1,418 kali dilihat

Tagged

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.