Bupati Menerima Audiensi Ketua Dan Jajaran DPK-PKPI

LAMPUNG UTARA

Lampungvisual.com-Bertempat di Ruang Kerjanya, Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,MH., menerima Audiensi Ketua dan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (DPK-PKPI) Lampung Utara. Selasa (7/3/17). Turut hadir Asisten III.

Dedi Andrianto, selaku Ketua Pimpinan Kabupaten Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (DPK-PKPI) Lampung Utara, memberikan apresiasi terhadap kinerja Bupati Lampung Utara yang selalu turun kelapangan langsung. Menurutnya, Bupati saat ini telah berhasil merubah Lampung Utara menjadi bersih dan asri. Monumen Lampung sudah tertata rapi di jalanan kotabumi, bahkan akan dibuat tugu pengantin sebagai icon yang akan menambah kecantikkan Lampung Utara. Tidak hanya mempercantik Lampung Utara, Bupati Agung juga berhasil dalam mereformasi birokrasi, dengan salah satunya meningkatkan kedisplinan para pegawai, saat yang mempunyai kepentingan juga sudah tidak dipersulit lagi untuk bertemu aparatur, mereka selalu siap melayani masyarakat disatker sampai kelurahan, aktivitas kantor aktif saat ini. Maka dari itu, jika masih ada masyarakat yang tidak mengakui perubahan Lampung Utara saat ini maka dia termasuk orang yang keliru, yang tidak menginginkan kemajuan di Lampung Utara.

Baca Juga:  Camat Abung Surakarta Basmama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Turun Ke Pasar Himbau Warga

“Harus terus dilanjutkan ini agar Lampung Utara bisa menjadi Kabupaten yang terbaik yang ada di Provinsi Lampung” Ungkap Beliau.

Menurutnya, Kapasitas dan Intelektualitas Bupati menentukan arah Kabupaten Lampung Utara.

“Kerja yang dilakukan Pemerintah yang dinahkodai Bupati Agung Ilmu Mangkunegara, sangat memberikan Perubahan yang benar-benar nyata” Pungkas Dedi.

Menanggapinya, Bupati Lampung Utara mengatakan dalam memajukan Lampung Utara menjadi lebih baik seperti saat ini itu bukan hanya karena kerja kerasnya saja, melainkan karena dukungan dan kerja sama masyarakat Lampung Utara yang memang sangat menginginkan Perubahan di Lampung Utara. Dijelaskan oleh Bupati Lampung Utara tentang adanya Pembuatan tugu Pengantin dijalan Pahlawan, merupakan bantuan CSR dari PT. NAKAU yang bertujuan selain untuk mempercantik Lampung Utara juga untuk lebih mengenalkan ciri khas budaya Lampung, serta dapat menjadi monumental yang bisa selalu diingat. Bupati Agung mengaku sering mengambil langkah yang nilai menurut sebagian orang tidak populis, salah satu terlalu disiplin terhadap pegawai, yang dikhawatirkan akan menjadi sesuatu yang tidak baik kepadanya, mungkin saja menjadi tidak disukai pegawai. Tetapi itu harus dia laksanakan, demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, pegawaibyang disiplin tentunya akan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Saya harus punya warna, demi untuk kemajuan lampung utara. Kesalahan itu wajar tapi kesalahan yang ada hendaknya dapat diperbaiki dan dijadikan sebagai pelajaran, yang terpenting adalah niat yang tulus untuk memperbaiki Lampung Utara.

Baca Juga:  Pererat Silahturahmi, Bupati Agung Adakan Buka Bersama KBTM Kabupaten Lampung Utara

“Lebih baik salah daripada tidak berbuat sama sekali, salah mari kita perbaiki bersama, yang penting niatkan hati yang tulus untuk kemajuan dan masyarakat lampung utara”. Ungkap Bupati Muda ini.

Diharapkan dengan kerjasama antara Pemerintah dengan seluruh rakyat Lampung Utara dapat menjadikan Lampung Utara sebagai Kota yang semakin maju Bupati Lampung Utara berharap agar Partai dapat berperan dalam mendukung kemajuan Lampung Utara. Bupati mengucapkan terima kasih, “Terima kasih kepada PKPI atas masukannya, dan kawal Pemerintah saat ini, beri selalu kami masukan dan ingatkan kami apabila kami melakukan kekeliruan” Pungkas Agung. (Red/ Humas)

 1,007 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.