Bupati Pesawaran Kunjungi Kementerian Perdagangan Dan Kementerian Perindustrian

JAKARTA PESAWARAN

Jakarta (LV) – Dalam rangka meningkatkan sinergitas dengan Kementerian Pusat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesawaran mengunjungi Kementerian Perdagangan dan Kementerian Perindustrian, Jakarta, Jum’at (22/1/2021).

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona didampingi Kepala Dinas Perindustrian Dan Perdagangan (Kadisperindag) Pesawaran, Sam Herman bertemu langsung Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Syailendra.

Adapun agenda kunjungan tersebut membahas terkait bantuan Kementerian Perdagangan dan revitalisasi pasar di Pesawaran.

Menurut Sam Herman, tujuan audiensi ini adalah sebagai silaturahmi kepada Dirjen Perdagangan Dalam Negeri (Dirjen PDN) yang baru bertugas, juga membahas langkah sinergitas dalam rangka peningkatan perdagangan dan perindustrian di Pesawaran.

BACA JUGA:  Keluarga Besar Batalyon Infanteri 9 Marinir Mengikuti Acara Exit Briefing dan Family Gathering

“Selain silaturahmi, saya bersama Pak Bupati meminta dukungan pusat terkait revitalisasi pasar dan sarana perdagangan umum,” jelas Sam Herman.

Selain itu, membahas terkait kajian-kajian dan usulan anggaran tentang revitalisasi pasar.

“Kami juga membahas tentang Pasar Maritim di Legundi, bantuan yang belum di bagikan seperti gerobak sejumlah 70 unit, dan usulan – usulan anggaran Revitalisasi pasar,” ungkapnya.

Agenda ini sudah lama direncanakan dan mengingat pentingnya memulihkan sektor perdagangan di tengah pandemi seperti ini.

BACA JUGA:  PASUKAN REAKSI CEPAT BRIGIF 4 MAR/BS BANTU EVAKUASI KORBAN BANJIR

“Kita sudah lama mengagendakan ini, kita berharap apa yang kita lakukan dapat meningkatkan sektor perindustrian dan perdagangan di Bumi Andan Jejama, ” pungkasnya. (Ang)

 92 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tagged