Bupati Remikan Gedung Pusat BPR Syariah

LAMPUNG UTARA

Lampungvisual.com-Peresmian Gedung Pusat BPR Syariah Pusat Dan Peresmian PT. Bpr Syariah Cabang Tulangbawang Barat diresmikan oleh Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,M.H., ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita. Selasa (29/11/2016). Peresmian tersebut dihadiri oleh Forkopinda Lampung Utara, SKPD Lampung Utara, Pimpinan Cabang Perbankan Se-Lampung Utara, Camat dan para Nasabah Bank Syariah.

Dalam Laporannya, Direktur Utama PT. BPR Syariah Kotabumi, Bapak Amrullah menyampaikan bahwa Bank yang didirikan pada tanggal 29 Juli 2008 ini awal didirikan dengan modal hanya Rp. 1.000.000.000., (Satu Milyar Rupiah) dengan modal dasar  Rp. 15.000.000.000., (Lima Belas Milyar Rupiah) dan hingga saat ini modal yang sudah disetor sudah mencapai 10.525.000.000 (Sepuluh Milyar Lima Ratus Dua Puluh Lima Juta Rupiah)  Dan modal tersebut dipergunakan untuk Operasional Perbankan Syariah.

Baca Juga:  Pastikan Percepatan Vaksinasi, Waka Polda Lampung kunjungi Lampung Utara

Dalam sambutannya,  Pimpinan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Lampung, Bapak Untung Nugroho, mengatakan bahwa BPR Syariah Kotabumi ini sudah mengalami perkembangan yang baik. Sebab, dari 8 (delapan) BPR Syariah yang ada di Pemerintah Daerah yang paling maju dengan pesat dan paling baik adalah BPR Syariah Kotabumi.

Dalam sambutannya, Bupati lampung Utara, dengan adanya Perbankan memberi andil besar dalam kemajuan pembangunan. Termasuk keberadaan Bank Syariah Kotabumi ini telah membantu masyarakat dengan menyediakan akses permodalan yang dapat meningkatkan usaha ekonomi masyarakat. Bupati Lampung Utara juga mengungkapkan bahwa apa yang sudah dicapai bank Syariah saat ini merupakan buah dari kerja keras dan dukungan dari semua elemen masyarakat.

“bank syariah ini lahir dari nol dengan modal yang pas-pasan tapi dengan tekad dan kerja keras, akhirnya bank ini mendapat penghargaan dengan prestasi TOP BUMD Se- Indonesia dan Penghargaan terbaik ke dua pembaiayaan syariah tingkat Nasional” Ujar Agung

Baca Juga:  SMSI Lampura dirikan media centre di Festival Wonomerto 2019

“saat ini kantor bank syariah kotabumi merupakan salah satu kantor termegah di Lampung Utara” lanjut  Agung

Bupati Lampung utara juga mengharapkan kedepan BPR Syariah Kotabumi dapat terus berinovasi dan berkreasi. Selain itu, Bupati juga memberikan apresiasi kepada Direktur Bank Syariah atas kinerjanya yang telah menunjukan prestasi gemilang dan mengharumkan nama baik Kabupaten Lampung Utara di Tingkat Propinsi maupun di tingkat Nasional.

Diakhir sambutannya, Bupati berharap “Dengan diresmikannya gedung baru, Bank syariah dapat lebih baik lagi dalam melayani dan mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga masyarakat lebih merasakan bahwa Bank syariah merupakan Bank nya Kotabumi Lampung Utara” Pungkas Agung

Baca Juga:  "Jumat Berkah Bersama Sidi Imam" Sapa Warga Kurang Mampu Lampura

Setelah memberikan sambutan sekaligus meresmikan Gedung  Pusat BPR Syariah Pusat Dan Peresmian PT. Bpr Syariah Cabang Tulangbawang Barat, Bupati Lampung Utara bersama Pimpinan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Lampung dan Direktur Utama PT. BPR Syariah Kotabumi meninjau sarana dan Prasara Gedung BPR Syariah. Dalam peninjauannya beliau mengatakan gedung ini sangat baik, diharapkan agar dapat dirawat dan dijaga, jangan sampai setelah beberapa bulan kemudian berantakan “gedung ini sangat elok, jangan sampai gedung ini baik karena lagi baru, saya berharap gedung ini dijaga dan dirawat sebaik-baiknya sehingga karyawan dan para nasabah yang berkunjung merasa betah dan nyaman” ujar bupati

Dilanjutkan dengan undian umroh bagi para nasabah BPR SYARIAH Kotabumi, Bupati Lampung Utara dipersilahkan mengambil nomor  undian untuk 2 orang nasabah yang beruntung.(Rilis Humas)

 765 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.