Bupati Way Kanan akan Dukung terus Kemajuan UMKM

Bupati Way Kanan akan Dukung terus Kemajuan UMKM
WAY KANAN

Way Kanan (LV) - Bupati Raden Adipati Surya menyampaikan agar pusat oleh-oleh way kanan tetap selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran dan penularan virus covid-19 mengingat terdapat lonjakan kasus di awal tahun 2022 ini.

Hal itu dikatakannya saat Mengunjungi Pusat Oleh-Oleh Kabupaten Way Kanan, Kamis (17/02/2022).

Turut Hadir pada kegiatan tersebut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Drs. H. Achmad Gantha, L’Ng., M.M serta Kepala Dinas UMKM, Drs. Rinaldi, M.M, Sekretaris Dinas Koperasi dan UMKM, Ir. Edyansyah, M.M, Serta Pendamping PK2UMK dari Provinsi dan Kabupaten.

Bupati Adipati Juga menyampaikan akan mendukung terus kemajuan UMKM Kabupaten Way Kanan, dan mensupport agar para pengusaha untuk dapat mendaftarkan sertifikasi halal produk-produk way kanan serta melakukan digital marketing agar mempermudah proses transaksi baik didalam maupun diluar daerah.

"Pemberdayaan UMKM ditengah pandemic sangatlah penting untuk pengutaan ekonomi baik secara nasional maupun daerah serta mendukung terwujudnya visi misi kabupaten way kanan yang unggul dan sejahtera." Kata Bupati.(R/Fikri)