Bupati Winarti Berpesan Kepada Anggota BPK Se-Kabupaten Tulang Bawang

Bupati Winari Berpesan Kepada Anggota BPK Se-Kabupaten Tulang Bawang
TULANG BAWANG

Tulang Bawang (LV) – 110 anggota Badan Permusyawaratan Kampung (BPK) Kecamatan Menggala, Kecamatan Dente Teladas dan Kecamatan Banjar Baru Kabupaten Tulang Bawang dilantik dan di ambil sumpah jabatannya oleh Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti, SE.,MH, acara tersebut diselenggarakan di Aula Islamic center Menggala, Rabu (13/04/2022).

Turut hadir mendampingi Bupati Tulang Bawang yaitu Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang, Pejabat Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang, Camat Se – Kabupaten Tulang Bawang.

Baca Juga:  Dokkes Polres Tulang Bawang Cek Kesehatan dan Bagikan Vitamin Gratis di Pos Pam dan Pos Yan

Dalam kesempatan ini Bupati Winarti menitikberatkan tentang komitmen untuk melaksanakan tugas secara maksimal dan segera bersinergi dengan kepala kampung, “Selamat menunaikan ibadah puasa, hari ini yang ke sebelas semoga lancar dan dapat menjalankan ibadah dengan baik kemudian setelah bapak ibu dilantik harus bermitra dengan kepala kampung, bersinergi dan terus berjuang melayani warga demi mamajukan Kampungnya,” ujar Bupati Winarti.

“25 Program BMW Tulang Bawang di jaga dan di implementasikan secara optimal sehingga kemajuan dan kesejahteraan masyarakat terprogram dengan baik, sesuai perencanaan maupun skema dan strategi yang ditentukan karna semua sudah sesuai dengan regulasi yang ada,” tambah Bunda Win sapaan akrab Bupati Tulang Bawang.

Baca Juga:  Ir. H. Firmansyah Kukuhkan Pengurus Baru BWI Tulang Bawang

Dalam kesempatan ini lanjut Bupati, ” banyak anggota yang dilantik masih berusia muda, tentunya ini merupakan potensi yang harus terus di kembangkan karna semangat muda tentu membawa stimulus tersendiri bagi kemajuan sebuah daerah,” ungkap Bupati Winarti melengkapi sambutan.nya.

“Terakhir, Saya titip 25 Program BMW Tulang Bawang, Program dunia akherat yang menjadi kebanggaan Kabupaten Tulang Bawang, kawal dengan baik 25 Program BMW Tulang Bawang, semoga Kabupaten Bawang menjadi kabupaten yang aman mandiri dan sejahtera.” Pungkasnya.

Baca Juga:  Jadikan Rumah Tempat Transaksi Narkotika, Warga Sungai Nibung Ditangkap Polisi

Acara tetap dilaksanakan dengan prokes Covid-19 yang ketat.(Handri)

 214 kali dilihat

Tagged