Calon Kades Pekurun Tengah Siapkan Program 5 M

Calon Kades Pekurun Tengah Siapkan Program 5 M
LAMPUNG UTARA

Lampung Utara, lampungvisual.com
Aroni (34) anak kedua dari tiga bersaudara pasangan buah hati dari Alami dan Nilam warga Desa Pekurun Tengah Kecamata Abung Pekurun Lampung Utara (Lampura) turut andil meramaikan Pilkades serentak yang akan berlangsung pada tanggal 8 Desember 2021 mendatang.

Pria berkulit putih mengenakan Jas berwarna hitam dilapisi baju berwarna putih dengan mengenakan peci hitam meminta doa restu dan dukungan sembari mengacungkan lima jari sebagai tanda itu nomor urut yang sudah dikantonginya. Acungan lima jari itu juga memiliki arti dan makna yaitu 5 M yang isinya merupakan program kedepan bila mendapatkan amanah dari masyarakat.

Baca Juga:  Dengan Sigap, Diskes Lampura Melihat Andri Yang Terbaring Lemah

5M itu, program kinerja bila terpilih menjadi kepala desa, Mengayomi Masyarakat, Membangunan desa bersama masyarakat, Memgembangkan Potensi- Potensi Desa Abung Pekurun, Menciptakan Rasa Aman, Damai, Harmonis dan Religius, Memperjuangkan Hak-Hak Masyarakat.

” Melalui program itu, tentunya kesejahteraan masyarakat akan semakin meningkat dan roda perekomian akan tumbuh dengan pesat tanpa ada tekanan dari manapun karena seorang pemimpin siap hadir ditengah tengah masyarakat baik suka maupun duka,” kata dia, Kamis (25/11/2021)

Baca Juga:  Pemkab Lampura Kontestan Penilaian Virtual Penangan Covid-19

Selain itu Aroni juga mengatakan majunya sebagai calon kepala desa bukan mengejar kepentingan pribadi melainkan gerakan hati serta dukungan dari orang tua dan istri maupun keluarga besar untuk memajukan desa tempat kelahirannya.

” Semoga niat dan hajat besar untuk mengabdikan diri kepada desa terwujud sehingga program yang sudah disiapkan dapat dijalankan demi kepentingan masyarakat, ” Tuturnya. ((Andrian Folta)

 226 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Tagged