Calon Tunggal Umar-Fauzi Ungguli Tabung Kosong 96,71 %

HOME

[sz-ytvideo url=”https://www.youtube.com/watch?v=_E9qqrUF6SM” theme=”light” cover=”youtube” start=”1″ end=”1″ responsive=”y” autoplay=”n” loop=”n” fullscreen=”y” disablekeyboard=”n” disableiframe=”y” disablerelated=”n” delayed=”n” schemaorg=”y” /]

Lampung Visual.com-Calon Bupati Tulang Bawang Barat lampung periode 2017-2022, Umar fauzi   sampai saat ini masih memimpin reting tertinggi melawan Tabung kosong, dari data KPUD setempat Perolehan Sementara Masih 96,71 %, Tabung Kosong 3,29 %. (16/02/2017)

Pertama kalinya tulang tulang bawang barat menggelar pemilukada dengan pasangan tunggal melawan Tabung Kosong, hal  ini justru masyarakat setempat berpikir lebih panjang untuk menentukan pemimpin kabupaten tulang bawang berat yang ideal dan harmonis terhadap masyarakat maupun pemerintah daerah.

Baca Juga:  DPUPR Muba Launching Aplikasi Pengaduan Kerusakan Jalan

 Pemilihan kepala daerah periode 2017-2022 Masyarakat sangat antusias mendukung pasangan calon tunggal umar fauzi, dengan perolehan penghitungan suara sementara dari KPUD Tulang Bawang Barat, Umar-fauzi memimpin unggul melawan  Tabung Kosong, dengan suara semntara., 96,71 % Sedangkan Tabung Kosong 3,29 % perolehan suara ini belum riel masuk dari Sembilan kecamatan yang ada di Kabupaten tersebut.

Umar Ahmad Pada Saat Gelar Konferensi Pers di Rumahnya Lingkungan Daya Murni kemarin mengatakan bahwa, kemenangan ini salah satu beban berat untuk melanjutkan pembangunan di kabupaten tulang bawang barat di bumi ragem sai mangi wawai ini, dengan nilai 96,71 % untuk melanjutkan pembangunan dan program yang telah dirancang. (Deri Saputra)

 526 kali dilihat

Tagged

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.