Camat Batu Putih Apresiasi Ulama dan Umara Bersinergi

RAGAM BUDAYATULANG BAWANG BARAT

Batu Putih, Lampung Visual.com-Dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW.  ribuan warga antusias hadiri acara tersebut, Senin (24/04/2017). Kegiatan yang digelar  di halaman masjid Jami’ Mulyasari, kecamatan Batu Putih, kabupaten Tulang Bawang Barat,berjalan khidmad.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain unsur pimpinan Kecamatan Batu Putih, Kepalo Tiyuh, Tokoh masyarakat, pemuda dan ribuan jamaah.

Dalam sabutannya, Camat Batu Putih Ibrahim, SH., Menyampaikan, apresiasi terhadap masyarakatnya yang telah menggalang dana dan bekerja keras demi suksesnya kegiatan tersebut.

Baca Juga:  Warga New Zealand Akan  Tanam Chicory di Tubaba Sebagai Pilot Project

“Saya menyambut baik baik kegiatan semacam ini, melalui peringatan Isra’ Mi’raj yang bertepatan tanggal 27 rajab hari ini, dapat mempererat tali silaturahmi antar umat muslim, sehingga terciptanya kebersamaan, persatuan dapat menciptakan kedamaian di tengah masyarakat” ujarnya.

Pria ramah ini berharap, antara ulama dan umara’ dapat bersinergi dalam hal hubungan baik , sehingga perbedaan yang menjadi rahmah tidak menimbulkan perpecahan. Karena ulama yang berada di garda terdepan dalam hal mencegah pengaruh atau faham radikal dan penangkal dini dalam pengaruh narkoba yang sangat memperihatinkan Akhir-akhir ini. (GB)

 791 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.