Cegah Covid-19, Babinsa Bumi Bersama Linmas Bagikan Masker Dan Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

JAWA TENGAH

Surakarta –
Bertempat di wilayah Kampung Tegalsari Kelurahan Bumi Kecamatan Laweyan, Babinsa Kelurahan Bumi Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Serda Agus R bersama Linmas melaksanakan Pembagian Masker Serta Penyemprotan Minggu (19/09/2021)

Serda Agus menegaskan kegiatan ini dilaksanakan karena Pandemi Covid-19 diwilayah Kelurahan Bumi belum berakhir. Untuk itu perlu dilakukan langkah langkah yang serius dan kontinyu oleh Kelurahan Bumi.

“Dalam pelaksanaannya kami melaksanakan pembagian masker disertai dengan himbauan bagi pengguna jalan dan para pedagang kuliner untuk selalu memakai masker dan menyediakan tempat untuk mencuci tangan sebelum masuk ke warung.”tuturnya.

Baca Juga:  Ada Apa Sertu Warseno Sambangi Tokoh Pemuda Di Wilayahnya, Ini Jawabannya

“Warga yang tidak memakai masker diberikan masker dan diberikan arahan betapa pentingnya masker saat ini untuk melindungi diri dari Virus Covid 19.”tegasnya.

“Kami dari Kelurahan Bumi, Babinsa, dan Linmas akan terus menerus melaksanakan Pembagian Masker diwilayah, ini adalah wujud kepedulian kami kepada warga masyarakat dan ini kami anggap sebagai amal ibadah.”pungkas Serda Agus.

(Arda 72)

 90 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini