Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin : Selamat Hari Raya Idul Fitr 1442H/2021M

Cegah Penyebaran Covid-19, Pekon Pagar Dewa Kecamatan Sukau Lakukan Penyemprotan Disinfektan

LAMPUNG BARAT

Barat, visual.com-
Guna mengantisipasi merebaknya wabah virus Corona, Pemerintah bersama elemen masyarakat di seluruh Kabupaten Barat serentak melakukan penyemprotan disinfektan di tempat fasilitas umum, Kamis (26/3/2020).

Seperti yang dilakukan team gabungan dari beberapa OPD serta didampingi dari pihak Polri dan TNI melakukan penyemprotan di jalan protokol mulai dari sekolah SD,SMA, sarana ibadah, pertokoan, serta Fasilitas umum yang ada di seputaran Kecamatan Sukau Pekon Pagar Dewa.

BACA JUGA:  Kepemimpinan Peratin Diharapkan Menjadi Contoh Masyarakat

Guna memutus mata rantai penyebaran virus corona di Desa (Pekon) Pagar Dewa sendiri aparatur Pekon serta Beberapa Dinas Terkait melakukan penyemprotan di fasilitas umum seperti Kantor Balai Rakyat, Masjid, toko atau tempat-tempat lainnya yang dianggap tempat berkumpulnya masyarakat.

Kepala Kampung (Peratin) Pekon Pagar Dewa Kecamatan Sukau, Tahmiza, disaat melakukan penyemprotan menjelaskan ini semua dilakukan sebagai langkah pencegahan virus corona.

“iya, hari ini kita lakukan penyemprotan di tempat fasilitas umum, ini sebagai langkah kita untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona dan Kita sebagai hamba Allah SWT diwajibkan untuk berikhtiar tentunya dengan mengikuti protap yang dikeluarkan pemerintah, TNI / POLRI dan,” kata

BACA JUGA:  KH Mohamad Thoha pimpin upacara HUT RI ke 72 Diponpes Roudlotus Sholihin lambar

“Saya juga menghimbau kepada segenap masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan dengan menjalankan pola hidup bersih dan sehat,” Kata Peratin.
Penulis: (Daniel)

 804 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

INDEKS BERITA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *