klik jangan lewatkan update kabar untuk anda

Cegah Timbulnya Klaster Baru di Pasar Tradisional Babinsa Nusukan Laksanakan Pengawasan PPKM

Cegah Timbulnya Klaster Baru di Pasar Tradisional Babinsa Nusukan Laksanakan Pengawasan PPKM
JAWA TENGAH

Surakarta –
Antisipasi dan Cegah penyebaran Virus Covid 19 di Area Pasar Tradisional Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka M.Nasirin dan Sertu Supadmo bersinergis dengan Securty melaksanakan pengawasan PPKM di Pasar Tradisional Jl Kapten Pier Tendean Kelurahan Nusukan Kecamatan Banjarsari Minggu (24/07/2022).

Serka M Nasirin menegaskan pengawasan dan himbuan Protokol Kesehatan kepada pedagang dan pengunjung pasar terus dilaksanakan secara konsisten dalam rangka pengendalian,penanganan serta pencegahan terhadap penyebaran Virus Covid 19 di lingkungan Pasar Tradisional.

Baca Juga:  Lambaian Tangan Antar Kepulangan Satgas TMMD Reguler 109 Ke Home Base.

“Selain untuk mencegah timbulnya klaster baru kabinsa beserta Securty juga melaksanakan patroli di lingkungan Pasar guna mewujudkan lingkungan yang kondusif dan aman serta bebas dari Premanisme.”imbuhnya.

“Pada kesempatan ini kami juga menekankan kepada securty agar lebih peduli dan peka terhadap situasi yang terjadi di lingkungan Pasar, sehingga dapat dengan mudah dalam penanganannya bila terjadi hal – hal yang menonjol.

(Arda 72)

 60 kali dilihat