Cek Kesiapan Pilkada, Kapolda Kunjungi Mesuji

HOME

Lampungvisual.com-Kapolda Lampung, Irjen Pol. Sudjarno, Rabu (04/01/2016) mengunjungi Kabupaten Mesuji. Rombongan Kapolda tiba di Mapolres Mesuji dan disambut oleh Kapolres Mesuji, AKBP Purwanto Puji Sutan, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Mesuji, Tias Nuziar, Ketua KPU Kabupaten Mesuji, Saiful Anwar, dan Ketua Panwaslu Kabupaten Mesuji, Apri Susanto.
Dikatakan Kapolda, kunjungan tersebut dalam rangka meninjau kesiapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Mesuji. Menurutnya, Mesuji dan Tulang Bawang menjadi prioritas dari Polda Lampung. Dalam kesempatan itu dia juga melakukan rapat terbatas yang membahas penyelanggaraan Pilkada dan keamanaannya.
“Mesuji dan Tulang Bawang dapat kita katakan menjadi prioritas dari Polda Lampung, sehingga betul-betul kita lakukan pemetaan semua permasalahan yang ada dan berpotensi menjadi konflik. Terkait masalah perbatasan kami akan berkoordinasi dengan KPU Provinsi Lampung, bahkan dengan KPU Pusat agar permasalahan dapat diselesaikan dan tidak ada masalah terkait hak pilih dan keberadaan TPS yang harus kita carikan solusinya,” terangnya.
Selain Kabupaten Mesuji, sebelumnya Kapolda juga mengunjungi Kabupaten Tulang Bawang Barat dan esok hari dilanjutkan dengan kunjungan ke Kabupaten Tulang Bawang dalam rangka meninjau kesiapan Pilkada.(Red/Humas)

 476 kali dilihat

Tagged

Leave a Reply

Your email address will not be published.