Cik Asan bagikan 1000 Paket Sembako

Cik Asan bagikan 1000 Paket Sembako
WAY KANAN

Way Kanan - Anggota DPR Ri dari Fraksi Partai Demokrat Asal Lampung Marwan Cik Asan, mengadakan kegiatan kegiatan sosial, membagikan sejumlah 1.000 Paket Sembako secara door to door di beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Way Kanan seperti Kecamatan Blambangan Umpu, Umpu Semenguk, Baradatu, Gunung Labuhan, dan Kecamatan Pakuan Ratu.

Pembagian Sembako tersebut telah mulai dilaksanakan sejak senin, (12/09/2022) kemarin dan diperkirakan selesai, Jumat Mendatang.

Menurut Koordinator Relawan Marwan Cik Asan (relawan MCA) Kabupaten Way Kanan Jumadi Julius, selasa (13/09/2022) kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-21 yang jatuh pada 9 September lalu, bertepatan pula dengan Hari Ulang Tahun pendiri Partai Demokrat Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Menurut Marwan Cik Asan melalui Jumadi Julius, ini Adalah bentuk Sukacita Partai Demokrat merayakan hari jadi nya, seluruh Kader Partai Demokrat Diperintahkan Oleh Ketum AHY untuk melaksanakan Kegiatan Demokrat Berbagi.

Jumadi Julius juga menjelaskan, Pembagian sembako ini juga sebagai bentuk kepedulian Pak Marwan Kepada Rakyat kecil yang saat ini menjerit karena dampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

" Kenaikan harga BBM sangat memberatkan masyarakat Kecil, mudah -mudahan pembagian sembako melalui program Demokrat berbagi ini dapat meringankan beban masyarakat," terang dia.

Feri (35) Warga Kecamatan Umpu semenguk, Salah satu penerima bantuan mengaku sangat bersyukur bisa mendapat bantuan sembako dari Pak Marwan Cik Asan, dan mendoakan kebaikan beliau dibalas Tuhan Yang Maha Esa.

" Kami sangat berterima kasih atas bantuan ini, ini sangat bermanfaat bagi keluarga kami, apalagi saat ini harga semua barang kebutuhan pokok menjadi mahal setelah kenaikan BBM," Kata Feri.(Fik)