“Cilacap Bercahaya” Rakor Bulan Februari 2022, Ada Apa Dengan Cilacap

JAWA TENGAH

Cilacap (LV) - Danramil 03/Kroya Kapten Inf Umar Juhepa menghadiri Rapat koordinasi bulan Februari tahun 2022 yang bertempat di ruang Riptaloka Kecamatan Kroya, Rabu (16/2/2022).

Dalam Sambutannya Camat Kroya menyampaikan terkait dengan hari jadi kabupaten Cilacap ke-166 yang jatuh pada tanggal 1 Maret 2022, maka diharapkan supaya warga masyarakat memasang lampu hias dan umbul umbul. Kepada seluruh Kepala Instansi se Kecamatan Kroya untuk melaksanakan upacara hari jadi Kabupaten Cilacap ke- 166 yang akan dilaksanakan di Kecamatan Kroya," tegas Budi Narimo.

Ditambahkan pula bahwa sunatan massal juga akan diadakan untuk wilayah Kecamatan Kroya, Binangun dan Nusawungu. kepada para kades untuk mengadakan kerja bakti di desanya masing - masing agar terlihat bercahaya guna menyemarakan hari jadi Kabupaten Cilacap yang kita cintai ini. " tambah Budi Narimo.

Senada dengan Camat Kroya, Danramil juga sangat mendukung program tersebut “Kami dari Koramil Kroya sangat senang dan selalu mendukung kegiatan tersebut, kalau bukan kita yang mau menyemarakan, Siapa Lagi karena kita tinggal di Cilacap. Seperti Slogan Kabupaten Cilacap (Cilacap Bercahaya) jadi di hari jadinya Cilacap harus bersih dan Bercahaya” tutup Kapten Umar Juhepa.

Tampak hadir Camat Kroya Budi Narimo S.Sos, Danramil 03/Kroya Kapten Inf Umar Juhepa, Kapolsek Kroya Akp Salman Alfarizi SH, Danki Brimob, Kepala UPTD Puskesmas Kroya I dan II, Kepala Desa Se Kecamatan Kroya serta Kepala SMPN se Kecamatan Kroya.

Laporan: (Pendim)