Kontak Person Pemasaran Telepon dan Whatsapp ANDRI: 0853-6758-7057

Dalam Rangka Memperingati HUT Korpri Ke-50 Tahun, Danramil Karangmalang Ikuti Upacara

Dalam Rangka Memperingati HUT Korpri Ke-50 Tahun, Danramil Karangmalang Ikuti Upacara
JAWA TENGAH

Kodim Sragen –
Senin, 29 Nopember 2021, pukul 07.30 s/d selesai bertempat di halaman Kantor Kec Karangmalang dilaksanakan upacara pengibaran bendera dalam rangka memperingati Hari KORPRI ke 50, HUT PGRI ke 76 dan Hari Guru Nasional ( HGN ) Tahun 2021, dengan Pembina Upacara Bpk. Kurniawan Sukowati, S. Spt.M.Si. ( Camat Karangmalang ).

Hadir dalam kegiatan Kurniawan Sukowati, S. Spt.M.Si. (Camat Karangmalang), Kapten Inf Prihatin Yudo Triwidodo ( Danramil 02/Karangmalang ), Bpk Sutrisno, SE M.Si ( Sekcam Karangmalang ), Ipda Dwi Ida Susiani wakapolsek Karangmalang, Korwil pendidikan dan pengawas TK dan SD se-Kecamatan Karangmalang, Kepsek SD se-kecamatan Karangmalang, Kaades /Lurah se kecamatan Karangmalang serta Kepala UPTD se kecamatan Karangmalang.

Baca Juga:  Satgas TMMD Reg-109 Belajar Membuat Pot Bunga

Dalam amanatnya Camat Karangmalang menerangkan kegiatan upacara seperti ini dalam rangka pembinaan aparatur sipil negara yang berorientasi kepada kemampuan, kesetiaan, pengabdian, dan tanggung jawab Pegawai negeri Sipil terhadap negara dan bangsa. Yang bertujuan untuk menjamin penyelenggaraan tugas pemerintahan dan pembangunan secara berdaya guna mendukung visi-misi yang lebih maju, peningkatan kinerja ASN, pemahaman peraturan tentang disiplin dan kode etik pegawai, dan pemahaman kebijakan reformasi birokrasi penyederhanaan organisasi perangkat daerah dan sebagainya.

Baca Juga:  Tak Kenal Lelah, Babinsa Sangkrah Bersama Linmas Laksanakan Pengecekan Protkes Diwilayah

(Agus Kemplu)

 153 kali dilihat