Dalam rangka menyambut HUT RI yang 77 karang taruna kabupaten pesisir barat menyelenggarakan lomba solo song

Dalam rangka menyambut HUT RI yang 77 karang taruna kabupaten pesisir barat menyelenggarakan lomba solo song
PESISIR BARAT

Pesisir barat, (LV)
dalam rangka menyambut hari ulang tahun republik Indonesia yang ke 77,karang taruna kabupaten pesisir barat ikut serta memeriahkan.

Karang taruna kabupaten pesisir barat mengadakan lombang pokal atau,solo song yang bertempat di gedung tapis kecamatan way Krui, pekon (desa) Banjar agung kabupaten pesisir barat.

Peserta yang hadir dalam acara lomba tersebutTerdiri dari 20 peserta dari10 pekon(desa) ke camatan way Krui,masing”yang hadir adalah perwakilan dari 10 pekon(desa).

Baca Juga:  Ketua TP. PKK Pesisir Barat Tak Henti cegah Covid-19 dengan sosialisasi 3M

Suryadi,s,ip,m,m”,selaku ketua karang
taruna kabupaten,yang di wakili oleh adriyansah,mengatakan”,dengan ada nya lomba pokal pencari bakata atau solo song ini dalam rangka menyambut hari ulang tahun RI yang ke 77,ketua karang taruna sangat berharap supaya pemuda pemudi kabupaten pesisir barat bisa menyalurkan bakat nya melalui lomba solo song ini,dan juga dia juga ingin pemuda pemudi kabupaten pesisir barat bisa masuk seleksi antar kabupaten.,ungkap nya.

Baca Juga:  Peratin Bersama Aparatur Pekon Way Nukak Kerja Bakti Rehab Jembatan

Lomba solo song yang di selenggarakan oleh karang taruna kabupaten pesisir barat bukan hanya di kecamatan way Krui saja tetapi 11,kecamatan kabupaten pesisir barat.(dodo)

 157 kali dilihat