Dandim 0427 Waykanan mengajak Wartawan Lomba Karya Jurnalistik

WAY KANAN

Waykanan, Lampungvisual.com-Komandan Kodim (Dandim) 0427 Waykanan Letkol.Inf Uchi Cambayong mengajak Wartawan di Kabupaten Setempat untuk mengikuti Lomba Karya Jurnalistik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 98 Tahun 2017 Kodim 0427 Waykanan. Hal itu dikatakannya , Kamis (23/3). Saat sosialisasi kegiatan tersebut di Aula Makodim Setempat yang juga dihadiri oleh Pasi Intel Lettu Asyadi dan Pasi teritorial Lettu Suwito. ” Kegiatan Lomba tingkat Nasional ini dilaksanakan mulai minggu ke II Bulan maret 2017 sampai Akhir Mei 2017 dengan pelaksana Mabes TNI.” Kata Dia.

Baca Juga:  22 Perawat Berstatus PTT Terancam Tidak Mendapat Insentip

Kegiatan lomba ini menurut Dandim terbuka untuk wartawan media cetak, elektronik dan online dalam bentuk berita atau feature yang berkaitan dengan TMMD.

Untuk tema perlombaan adalah “Dengan Semangat Kemanunggalan TNI dan Rakyat kita percepat pembangunan di daerah guna meningkatkan kesejahteraan Masyarakat dalam rangka menjaga keutuhan NKRI.”.

Sementara itu Pasi Intel Lettu Asyadi mengungkapkan dalam lomba yang dibagi menjadi dua kriteria yaitu untuk wartawan cetak/online dan kedua media televisi dengan kriteria penilaian meliputi keseuaian tema, orisinalitas ide, kreativitas dan kualitas Konten, berdasarkan fakta lapangan, menerapkan kaidah jurnalistik yang benar, dilengkapi foto, serta jelas sumber beritanya.”Hadiah masing masing kategori lomba adalah juara pertama Rp.15.juta, juara II sebesar Rp.10. Juta dan Juara III sebesar Rp.7.5 juta.” Pungkasnya. (M Fikri).

 461 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.