Dandim Boyolali Pimpin Puluhan Anggota Datangi Kediaman Kapolres

Dandim Boyolali Pimpin Puluhan Anggota Datangi Kediaman Kapolres
JAWA TENGAH

Boyolali. Dandim 0724/ Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. bersama puluhan anggota mendatangi Kediaman Kapolres Boyolali untuk memberikan kejutan dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76. Jumat ( 1/7/2022)

Kapolres Boyolali AKBP Asep Mauludin sangat kaget ketika melihat Dandim bersama puluhan anggotanya mendatangi rumah dinas nya di Jl. Raya Boyolali-Semarang,Kiringan, Kecamatan Boyolali. Kedatangan puluhan prajurit TNI dari Kodim 0724/ Boyolali ini bukan tanpa sebab melainkan kejutan yang sengaja diberikan sebagai kejutan di hari Bhayangkara yang ke 76.

Kapolres Boyolali AKBP Asep Mauludin, SIK, MH mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. bersama anggota yang telah memberikan kejutan pada Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 76 ini.

Ini membuktikan bahwa sinergitas antara TNI-Polri khususnya Kodim 0724/ Boyolali dan Polres Boyolali sangat baik sekali, Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih tak terhingga kepada TNI khususnya Kodim 0724/Boyolali yang selama ini sudah menjadi rekan kerja dalam mewujudkan Kabupaten Boyolali yang aman dan kondusif.

Sementara itu Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. mewakili seluruh anggota Kodim 0724/ Boyolali mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 76.

"Semoga di hari jadinya yang ke 76 ini Polri khususnya Polres Boyolali selalu jaya, sinergitas antara TNI-Polri khususnya Kodim 0724/ Boyolali dan Polres Boyolali semakin lebih baik lagi" pungkas Dandim.

(Agus Kemplu)