klik jangan lewatkan update kabar untuk anda

Danramil Beserta Jajaran Forkopincam Manyaran, Hadiri Pengajian Akbar Sambut Tahun Baru Islam 1444 H Dan HUT RI Ke-77

Danramil Beserta Jajaran Forkopincam Manyaran, Hadiri Pengajian Akbar Sambut Tahun Baru Islam 1444 H Dan HUT RI Ke-77
JAWA TENGAH

Wonogiri –
Komandan Koramil 11/Manyaran Kapten Arh Hadi Santoso, menghadiri undangan kegiatan pengajian akbar dalam rangka menyambut Tahun Baru Hijriyah 1444  yang bertempat di SD N 3 Pijiharjo, Kecamatan Manyaran, Sabtu(30/7) Malam.

Acara kegiatan pengajian tersebut, selain untuk menyambut datangnya tahun baru Islam 1444 Hijriyah juga dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77.

Kegiatan didahului dengan Pembacaan kitab suci Al-Qur’an oleh Ustad Ridwan¬† dan dilanjutkan dengan ceramah oleh Kyai H. Hartono, turut dihadiri oleh Sekcam Manyaran Yusli Sri Winarno, Danramil 11/Manyaran Kapten Arh Hadi Santoso, anggota Polsek Manyaran Aiptu Agung, Ka KUA Machmudi, Ketua PHBI Ustad Pardiyanto, Kepala Desa Pijiharjo Ribut Sulastri, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, Panitia Hari Besar Islam dan Taqmir Masjid, serta Warga Desa Pijiharjo.

Baca Juga:  Inilah Kondisi Awal, Sasaran Fisik TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati

Danramil mengatakan, bahwa pengajian akbar yang dilakukan untuk menyambut tahun baru Islam sekaligus HUT Kemerdekaan RI tersebut, merupakan ajang silaturahmi dan usaha mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kapten Arh Hadi menambahkan, kegiatan ini juga harus bisa menjadi momentum kita untuk menjadi renungan, refleksi maupun evaluasi diri pribadi yang berkaitan dengan berbagai hal yang telah kita lakukan selama ini. Serta memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar kita selalu diberikan kemudahan dan keberhasilan dalam menjalankan tugas.

Baca Juga:  Danrem 074/Warastratama Turun Ke Kali Rasakan Sensasi Air Mata Pegunungan Brenggolo

” Kegiatan ini sebagai momentum untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa dan sebagai introspeksi diri, agar kita bisa berbuat yang lebih baik lagi “, pungkasnya.

(Arda 72).

 48 kali dilihat