Danramil Jatipurno Bersama Babinsa Desa Kembang Hadiri Musrenbangdes 2021

JAWA TENGAH

Wonogiri –

bertempat di Balai Desa Kembang Kecamatan Jatipurno telah dilaksanakan Musrenbangdes 2021 dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2022. Jumat (22/1).

Hadir dalam kegiatan tersebut Tim monitoring Kec. Jatipurno, Anggota DPRD Kab. Wonogiri Suprapto, Camat Jatipurno Bahari M.Si, Danramil 15/Jatipurno Kapten Inf Jiman, Kapolsek Jatipurno AKP Edi Hanranta S. IP, Kepala Desa Kembang Suwarno S.Sos. Babinsa Kembang Serma Widhi Anugrah, Polmas Kembang Bripka Susilo, Pendamping Desa Tomi, Perangkat Desa, Bidan Desa, BPD, Ketua RT/RW, PKK dan Karang Taruna Desa Kembang.

BACA JUGA:  Gandeng Yukata Peduli Dengan TMMD Reg-109 Karanganyar

Sambutan Anggota DPRD Suprapto, Semoga Musrenbangdes 2021 dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2022 ini dapat berjalan lancer. Diharapkan warga Desa Kembang agar selalu tetap waspada Covid 19, dikarenakan semakin meningkatnya pasien Covid 19 di Kab. Wonogiri.

Inti sambutan Camat Jatipurno Bahari M.Si, Bantuan sosial non tunai tingkat provinsi sudah tidak ada di tahun 2021. Bantuan sosial tunai dari Kemensos dan BLT DD masih tetap berjalan tetapi jumlah KPM berkurang.

BACA JUGA:  Dandim Brebes Mohon Maaf Jika Rehab 5 Unit RTLH Belum Bisa Memuaskan Warga Kalinusu

Danramil 15/Jatiroto Kpt Inf Jiman menyampaikan, bahwa pandemic Covid 19 sampai saat ini belum berakhir, di himbau kepada seluruh warga agar selalu mematuhi standar Protkes yang telah di terapkan oleh pemerintah guna mencegah penularan Covid 19.

(Arda 72).

 41 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini