klik jangan lewatkan update kabar untuk anda

Danramil Ngrampal Hadiri Penilaian Lomba Pos Satkamling Tingkat Polda Jateng

Danramil Ngrampal Hadiri Penilaian Lomba Pos Satkamling Tingkat Polda Jateng
JAWA TENGAH

Sragen-
Danramil 07/Ngrampal Kapten Cba Sugiyono,S. Sos beserta Anggota menghadiri kegiatan Penilaian Lomba Pos Satkamling Tingkat Polda Jateng yang diselenggarakan oleh Polres Sragen yang dihadiri ± 250 orang bertempat di Pos Satkamling di Dk. Ngarum RT 03, Desa Ngarum Kec. Ngrampal Kab. Sragen, Selasa ( 19/07/2022 ).

Hadir dalam kegiatan AKBP I Wayan Tudy Subawa, S.H M.PdH (Polda Jateng) Ketua Tim Penilai, Kompol Hartono, S.H,M.H (Polda Jateng), Kompol Budi Dudi Pramudya, S.H, M.H (Kabagops Polres Sragen), AKP Agus Jumadi, SH (Kasat Binmas Polres Sragen) beserta Anggota, Joko Hendang Murdono, S. STP (Camat Ngrampal), Kapten Cba Sugiyono,S. Sos (Danramil 07 / Ngrampal) beserta Anggota, AKP Hasto Broto, SH (Kapolsek Ngrampal) beserta Anggota, Kapolsek Kawedanan Gondang, Agung Wijayanto, ST (Kasi Trantib Kec. Ngrampal), Bedjo Tawiyo (Kepala Desa Ngarum) beserta Perangkat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Desa Ngarum serta Warga masyarakat Dk. Ngarum.

Baca Juga:  Jalan TMMD Terus Disempurnakan Warga

Dalam sambutan Camat Ngrampal Joko Hendang Murdono, S. STP mengatakan, beberapa hari yang lalu Dk. Ngarum RT 03 mewakili Lomba Pos Satkamling Tingkat Polres Sragen dan Alhamdulillah mendapatkan Juara 1 semoga dalam Penilaian Lomba Pos Satkamling malam hari ini mendapatkan Juara 1 lagi.
Kegiatan Penilaian Pos Satkamling di Dk. Ngarum RT 03 dapat menjalankan keamanan dan mendapat motivasi warga masyarakat terkait keamanan di wilayah Desa yang lain.
Antusias dari warga masyarakat Dk. Ngarum sangat baik dan semoga menjadi contoh untuk Desa lain demi keamanan di wilayah Desa masing – masing demi keamanan dan ketentraman Desa tersebut.

Baca Juga:  Kapenrem 071 Wijayakusuma Apresiasi Peran Media Mempublikasikan TMMD dan Potensi Wisata

Sedangkan Kabagops Polres Sragen Kompol Budi Dudi Pramudya, S.H, M.H mengungkapkan bahwa Pos Satkamling ini kebanyakan sudah tidak terpakai tinggal bangunan saja mudah – mudahan Lomba Pos Satkamling ini menjadi motivasi Pos Satkamling di Desa yang lain.
“ Dan saat ini masih ada Covid – 19 maka dari itu tetap waspada dan selalu masker selalu jaga kesehatan sesuai anjuran dari Pemerintah “ ungkapnya.

Baca Juga:  Jelang PTM, Wali Murid Mendapatkan Sosialisasi Pencegahan Dan Penularan Covid-19

(Agus Kemplu)

 76 kali dilihat