klik jangan lewatkan update kabar untuk anda

Datangi Rumah Warga Babinsa Brojol, Ingatkan Warga Patuhi Prokes Covid 19

Datangi Rumah Warga Babinsa Brojol, Ingatkan Warga Patuhi Prokes Covid 19
JAWA TENGAH

Sragen, (LV)
Adanya kasus Covid 19, maka perlu disikapi oleh kita semua. Antisipasi yang dilakukan Babinsa Desa Brojol Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen Serma Heri Susanto mendatangi rumah-rumah warga memberikan himbauan serta edukasi kepada warga binaanya untuk tetap melakukan protokol kesehatan di masa PPKM Level 1, Selasa ( 26/07/2022 ).

“Sampai saat ini kita tidak dapat memprediksi, perkembangan yang ada, apa yang saat ini terjadi di wilayah kita, dikarenakan kurangnya kesadaran dan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan Covid 19, sehingga menimbulkan kekawatiran banyak pihak.

Baca Juga:  Babinsa Nogosari Berikan Materi Wasbang Di Ponpes Al Madinah

“ Saya selaku Babinsa tak bosan-bosannya menghimbau Patuhi 5 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas) laksanakan himbauan pemerintah, kita akan terhindar dari terpaparnya Covid 19” Tutur Babinsa.

Terpisah Danramil Miri Kapten Inf Saeroji mengatakan”Apresiasi kami kepada Babinsa yang sudah menindak lanjuti perintah, “lebih perketat penerapan Protokol Kesehatan Covid 19 kepada seluruh masyarakat. Patuhi peraturan Pemerintah, dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 “ pungkasnya.

Baca Juga:  Babinsa Kelurahan Jagalan Berharap Kegiatan PTM Di Sekolah Tetap Patuhi Protkes

(Agus Kemplu)

 80 kali dilihat