Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin : Selamat Hari Raya Idul Fitr 1442H/2021M

Desa Banding Adakan Turnamen Futsal Karang Taruna

Desa Banding Adakan Turnamen Futsal Karang Taruna
LAMPUNG SELATAN

Selatan-
Acara turnamen futsal karang taruna cup ini,diselenggarakan di lapangan Futsal Desa Banding,tampak hadir kepala Desa Banding beserta jajarannya, serta panitia pelaksana berikut para tamu undangan.

Juherudin selaku Kepala Desa Banding membuka secara resmi turnamen futsal cup 2021 ini,turnamen ini digagas oleh karang taruna Desa Banding dan di support juga oleh organisasi Kelompok Informasi Masyarakat Bandinding Jaya (KIM Baja),serta Tunas Muda FC Desa Banding,Sabtu (9/1/2021).

BACA JUGA:  Polairud Polda Lampung Gelar Sosialisasi Penanaman Terumbu Karang

Sebelum memasuki area lapangan futsal, Juherudin selaku Kades Desa Banding beserta rombongan mengikuti protokol kesehatan terlebih dahulu,hal ini untuk mencegah penyebaran Covid 19 di Desa Banding Kecamatan Rajabasa, kabupaten Selatan.

Rahmat Hidayat selaku ketua karang taruna mengatakan,kegiatan ini dilaksanakan selama 8 hari dimulai hari ini 9 Januari sampai 16 Januari 2021,dan diikuti oleh 28 tim dari berbagai desa yang ada di Kec Rajabasa.

BACA JUGA:  Pemkab Lamsel Rapat Bahas KBM Tatap Muka Hingga Pengamanan Nataru

“Turnamen ini bukan hanya mencari juara saja,melainkan menjadi ajang silaturahmi antar pemuda,serta menjunjung tinggi nilai sportifitas yang bisa ditumbuhkan ke para pemuda”ujarnya.

Ditempat yang sama, Juherudin selaku Kades mengatakan dengan cara berolahraga ini,imun dalam tubuh kita bisa menjadi semakin kuat,sehingga wabah cocid 19 bisa dicegah dengan sendirinya.

“Acara turnamen semacam ini banyak sekali manfaat yang didapat seperti halnya silaturahmi para pemuda, menjunjung sportifitas, berbagai teknik dalam bermain futsal”ucapnya

BACA JUGA:  KOMIL serahkan hasil penggalangan dana untuk pembangunan asrama ponpes Syifa’ul Qulub

“Jaga sportifitas,menang kalah itu biasa dalam pertandingan,tetapi ambil manfaatnya di dalam pertandingan ini,sehingga sebagai pembelajaran untuk kedepannya agar lebih baik lagi”pungkasnya

Dalam kesempatan ini juga, Juherudin melakukan tendangan pertama dilapangan,sebagai tanda dimulainya turnamen futsal karang taruna 2021. (BDS)

 47 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

INDEKS BERITA