klik jangan lewatkan update kabar untuk anda

Desputra Adami serahkan bantuan BLT DD desa Cempaka Barat

LAMPUNG UTARA

Lampung Utara,lampungvisual.com
Camat Sungkai Jaya Kabupaten Lampung Utara Desputra Adami menghadiri Penyerahan Secara simbolis Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) April-Juni 2022 Di Kantor Desa Cempaka Barat, Senin (4/7/2022)

Penyerahan BLT DD tunai diserahkan langsung oleh Camat Sungkai Jaya Desputra Adami didampingi Kades Cempaka Barat Darwansyah, Andika (Provost) Mewakili Kapolsek Sungkai Jaya Iptu Winardi . Pendamping Desa Vico Irawan, Ketua BPD Agustam

Baca Juga:  Pemkab Lampura Adakan Apel Randis

Desputra Adami mengatakan dirinya telah melakukan Penyerahan secara langsung BLT DD sebanyak 3 bulan mulai dari bulan Apri hingga juni dengan total jumlah Rp. 900.000 ribu rupiah. Dengan harapan bantuan ini bisa dipergunakan dengan sebaik baiknya.

Saya berharap bantuan ini bisa dipergunakan dengam sebaik baiknya dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari hari, ” tuturnya.

Dijelaskannya, untuk memastikan bantuan dari pemerintah pusat ini benar benar sampai ke masyarakat tentunya harus pemantauan dilapangan agar tidak terjadi hal yang diiinginkan. Sebab, BLT DD merupakan hak masyarakat yang terkena dampak pandemi covid 19 yang tidak tahu kapan akan berakhir.

Baca Juga:  Kapolres Lampung Utara resmikan 5 Polsek baru

“Alhamdulillah penyerahan BLT DD tadi berjalan dengan lancar dan masyarakat sebagai penerima manfaat bisa memanfaatkannya, ” tuturnya. (Andrian Folta)

 82 kali dilihat