Dishub Lamteng Luncurkan Program KMK.

LAMPUNG TENGAH

LAMPUNGVISUAL.COM, Lampung Tengah,-Untuk  memberikan pelayan penuh terhadap masyarakat yang ingin mendapat Pelayanan KIR kendarannya, Dinas Perhubugan Lampung Tengah  luncurkan Program Baru yakni KMK (Kir Masuk Kampung).

Hal ini di utarakan Kepala dinas Perhubungan Lampung Tengah Kompol.Syukur Kersana di sela-sela acara Bhakti Sosial di Mapolsek Gunung Sugih Kabupaten Setempat.

“Pelayan ini langsung terjun ke masyakakat atau menjemput ke kampung-kampung dimana program tersebut kami namakan  KMK (kir masuk kampung) yang mana kita akan memangkas habis jalur birokrasi yang ada di kantor sehingga mempermudah masyarakat untuk melakukan KIR kendaraannya,” beber Kompol.Syukur Kersana.

Baca Juga:  Warga Kampung Negara Bumi Ilir Harapkan Pembangunan Jalan 2 kilometer Tahun Depan Terpenuhi

Untuk lebih lanjut,kata syukur, untuk pelayanan  teknisnya seperti pemeriksaan kendaran layak atau tidak nya tetap di lakukan di kantor dinas perhubungan, dan ia juga menjelaskan sejauh mana program ini berjalan di Dinas Perhubungan Lampung tengah.

“Untuk saat ini program itu sudah berjalan kurang lebih 2 minggu, untuk saat ini 10 rb kendaran yang sudah di haruskan mengikuti KIR, Saya berharap Suport dari masyarakat atas program Dishub, guna meningkatkan pelayanan terbaik dan mendukung Program Bupati Lampung Tengah DR.Ir.Hi.Mustafa,”tuntas Kompol.Syukur Kersana.(iswan).

 695 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.