DPC AWPI Way Kanan Gelar Rapat Akhir Tahun

WAY KANAN

Way Kanan-
Pembenahan organisasi dan peningkatan Kapasitas personal anggota merupakan prioritas kerja Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Way Kanan tahun 2021.

Demikian salah satu Kesimpulan dalam Rapat Koordinasi Akhir tahun 2020 pengurus dan anggota AWPI Waykanan yang berlangsung di Sekretariat AWPI Waykanan KM1 Blambangan Umpu, Rabu (11/11/20).

“Prioritas utama adalah peningkatan Kapasitas Wartawan yang tergabung dalam AWPI melalui sekolah jurnalistik dan uji kompetensi Wartawan (UKW) sesuai arahan DPP AWPI Pusat.” Kata Yoni Aliestiadi.S.H . Ketua AWPI Way kanan.

BACA JUGA:  Sedang Asik menggunakan sabu seorang pemuda diamankan polisi

pelaksanaan sekolah jurnalistik atau UKW urut Yoni Alietiadi, akan dilaksanakan bertahap dan bergiliran diaesuaikan dengan anggaran yang tersedia.

Setara untuk kantor Sekretariat akan cari lokasi yang strategis serta dibidang adminsitrasi akan dilakukan pembenahan.

Masih merujuk usulan anggota , kegiatan rutin Bhakti sosial tetap akan dilaksanakan minimal sekali dalam yang akan dilaksanakan pada saat ulangtahun organisasi atau hari besar lainnya.

BACA JUGA:  Ketua APDESI Way kanan Turut Prihatin Dan Mendukung Upaya Pemerintah Proses Kakam Selewengkan Dana Desa

“Hubungan kemitraan yang sinegi dengan stake holder pada tahun 2021 juga akan lebih ditingkatkan lagi.” Papar Yoni Aliestiadi.

Diharapkan ke Depan Organisasi AWPI di Way kanan akan lebih berkibar di Way Kanan dan dapat turut serta bersama pemerintah selaku mitra/stake holder turut serta berpartisipasi dalam pembangunan demi kabupaten Way Kanan yang sejahtera.
(rls/FIK)

 168 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

INDEKS BERITA