DPC LSM Geram Banten Indonesia Rayakakan Hut ke-11

DPC LSM Geram Banten Indonesia Rayakakan Hut ke-11
LAMPUNG SELATAN

Lampung Selatan (LV) –

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat, Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-11 Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Reformasi Masyarakat (Geram) Banten Indonesia dengan acara potong nasi tumpeng dan memberi santunan kepada anak yatim serta membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Acara itu diadakan di Kantor Sekretariat DPC LSM Geram Indonesia Lampung Selatan Desa Kedaton Kecamatan Kalianda Juma’t (20-08-2021).

Dalam sambutannya, Ketua DPC LSM Geram Banten Indonesia,lampung selatan SAHLAN mengatakan, bahwa dalam situasi dan keadaan di masa pandemi Covid-19 saat ini serta pemberlakuan perpanjangan PPKM level ke-4, maka dari itu perayaan HUT LSM Geram Banten Indonesia yang ke-11 tahun ini diadakan dengan sederhana namun penuh makna.

Baca Juga:  Bravo-5 dan RSB-01: Gelorakan Lagi, Desa Tangguh Bencana, Rakyat Sahabat Bencana

“Peringatan hari jadi ini, sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Untuk tahun ini, LSM Geram Banten Indonesia merayakan hari jadinya secara sederhana, hanya pemotongan Nasi Tumpeng saja dan memberi santukan dan sembako,” jelasnya.

Dengan turut mengundang LSM lain, membuktikan LSM Geram Banten menyatu dengan yang lain.

Sahlan berharap dengan Ulang Tahun yang ke 11, LSM Geram Banten Indoneskia membawa perubahan yang menonjol sebagai agen kontrol dan wadah di tengah-tengah masyarakat serta bersinergi bersama pemerintahan.”Dengan semangat membawa keiklashan dalam garis perjuangan nyata untuk membela kepentingan masyarakat, maka LSM Geram Banten Indonesia, siap menjadi garda terdepan, berkontribusi positif bagi masyarakat dan kritis kepada pemerintahan demi kemajuan suatu daerah,”tandasnya.

Baca Juga:  Paparkan Visi Misi, TEC Siap Berikan Pengabdian Terbaik Untuk Kabupaten Lampung Selatan

”Semoga di usia ke 11 ini, LSM Geram Banten Indonesia semakin jaya, terus berkontribusi membawa perubahan baru khususnya di wilayah lampung Selatan ini, “Pungkas Sahlan (MYS)

 122 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tagged