DPD KNPI gelar Outbond dan Bakti Sosial di Destinasi Wisata Curup Gangsa

WAY KANAN

Way Kanan, visual.com-

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Way Kanan ggelar kegiatan OutBond Team Building Alam Terbuka Di Destinasi Curup Gangsa Kampung Kota Way, Kecamatan Kasui, Sabtu (07/04).

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan Gotong Royong Membersihkan area Wisata Curup Gangsa, Penanaman Pohon Buah- Buahan, membantu bahan material pembuatan MCK di wisata curup gangsa.

Turut memeriahkan kegiatan teraebut Pengurus Harian DPD KNPI Way kanan, Ketua dan Perwakilan PK KNPI dari 14 kecamatan , serta15 OKP Se- Kabupaten Way Kanan.  Turut hadir juga Uspika Kecamatan Kasui, Danramil, Babinkamtibmas Kasui, Pokdarwis, Tokoh masyarakat, pemuda dan masyarakat kampung kota way.

BACA JUGA:  LAZISNU Way Kanan Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Bupati & Wakil Bupati Way Kanan

Di Hubungi di sela sela kegiatan , Ketua DPD KNPI Way Kanan Andi Oktoviandi,SKM, gatakan kegiatan ini dilakukan selain memperkenal Destinasi Wisata alam curup Gangsa juga ingkatkan minat pemuda Pemuda-Penudi Way kanan akan wisata alam lokal Way kanan yang keindahannya Masih alami atau Natural.

“Melalui outbond ini diharapkan dapat ingkatkan kekeluargaan diantara masing-masing peserta, serta memupuk rasa persatuan,  komit, loyalitas terhadap KNPI sebagai wadah berhimpunya Organisasi Kepemudaan di Bumi Ramik Ragom Way Kanan” terang Andi Oktaviandi.

Dalam kegiatan outbond kai ini Pihak KNPI Way kanan datangkan Tim Building Alam Terbuka (TBAT) Bandar pimpinan Zainul Karoman, S.Ip, MM, M.AP.

BACA JUGA:  PDI Perjuangan Menyerahkan Rekomendasi Kepada Raden

Setara itu, Kegiatan gotong royong yang kita lakukan membersihkan area wisata curup gangsa dan anam pohon di area curup gansa, selain itu KNPI memberikan bantuan jambanisasi untuk diarea wisata curup gansa, untuk ambah fasilitas MCK yang sudah ada.

“Semoga melalui kegiatan ini memberikan manfaat bagi perkembangan Destinasi Wisata Curup Gangsa, serta membangkitkan minat anak muda berkunjung kesini, sesuai dengan kata anak zaman now Cintaku Bersemi Di Curup Gangsa, dan cinta terhadap Keindahan Karunia yang Maha Kuasa.” Harap Andi.

BACA JUGA:  Rahmat Gunawan Kembali menjadi Anggota DPRD Waykanan

Terpisah Kepala Kampung Kota Way Nuardi  gatakan Terimakasih atas kegiatan dan bantuan yang diberikan oleh KNPI Way kanan  berupa MCK dan bibit pohon yang sudah ditanam.

“Selaku Kakam Kota Way saya apresiasi atas kegiatan ini dan gucapkan banyak-banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh KNPI Kabupaten Waykanan.” Kata Nuardi.

Dengan bantuan ini Nuardi berharap  dapat bermanfaat serta dapat ingkatkan pengunjung di Curup Gansa baik lokal ataupun luar Way kanan. (Fikri).

 1,977 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

INDEKS BERITA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *