DPD-KNPI Lampura Melantikan Dewan Pengurus Kecamatan

HOME

Lampungvisual.com-Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) Kabupaten Lampung Utara melaksanakan acara pelantikan Dewan Pengurus Kecamatan KNPI Se- Kab. Lampung Utara barumasa bhakti 2016-2019, yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Islamic Center Kotabumi Lampung Utara. Selasa (27/12/2016). Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara,S.STP.,MH.

Pada kesempatan itu, Ketua KNPI Lampung Utara, Muhammad Alfin, SPd., mengatakan bahwa KNPI sebagai mitra pemerintah wajib hukum dalam situasi apapun harus belajar dan  mendukung  pembangunan pemerintah,  pemuda tidak bisa melangkah jauh dari pemerintah, namun ikut serta dalam program pembangunan. Selain itu, KNPI mempunyai peran penting dalam membantu serta mendukung program Pemerintah, agar Lampung Utara bisa lebih baik lagi.

Baca Juga:  Perajin Kursi Bambu di Lampura Luput dari Perhatian

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Utara mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan sebagai Pengurus DPK KNPI Se- Kab. Lampung Utara Masa Bhakti 2016 – 2019 dan selamat bekerja dengan harapan pengurus baru ini mempunyai komitmen yang sama untuk memajukan organisasi ke arah yang lebih baik serta dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, khususnya dalam rangka mensukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan di Lampung Utara.

Baca Juga:  Ribuan warga TBB Hadiri Tabligh Akbar Memperingati Hari Lahir NU Ke-90

KNPI yang lahir dari rasa kepekaan dan kepeloporan generasi muda, agar terus mengembangkan organisasi pemuda secara profesional dengan mengembangkan semangat patriotisme dan nasionalisme, sehingga KNPI tumbuh sebagai sebuah organisasi bukan elit maupun eksklusif karena program kerjanya harus menyentuh langsung kepentingan pemuda dan masyarakat Lampung Utara.

“KNPI kedepannya dihadapkan pada tantangan bagaimana memberdayakan dirinya sekaligus menampilkan model generasi muda yang dibutuhkan masyarakat dimasa mendatang dan saya percaya kepada saudara pengurus DPD KNPI yang baru dilantik dapat menjadi sebuah kekuatan yang mampu memberikan manfaat untuk Kabupaten Lampung Utara” harap Agung. (Catur)

 596 kali dilihat

Tagged

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.