DPO Pelaku Curat berhasil ditangkap

LAMPUNG UTARA

Lampung Utara, lampungvisual.com-

Polsek Kotabumi Utara Polres Lampung Utara berhasil mengamankan R (36) warga Desa Madukoro Kotabumi Utara Lampung Utara DPO kasus pencurian sebuah HP milik seorang pegawai pukesmas Desa Madokoro, Senin (3/9/2018).

Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K melalui Kapolsek Kotabumi Utara Iptu Aris Satrio Sujatmiko, S.I.K mengatakan, tersangka diketahui seorang residivis tahun 2014 lalu ditangkap karena diduga melakukan pencurian sebauh HP Nokia milik Dety (21) seorang pegawai Pukesmas Madukoro Kotabumi Utara pada 15 juli 2018 lalu.

Baca Juga:  Pendaftaran PTSL Rp.600.000 Hasil Musyawarah

“Tersangka melakukan pencurian Hp korban yang berada di dalam kamarnya dengan mengunakan satu buah batang bambu yang ujunya diikatĀ  dengan sendok. Saat korban lengah Hp yang diletakan dalam kamarnya berhasil diambilnya tersangka,” kata dia

Selain mengamankan tersangka juga berhasil mengamankan barang bukti sebuah HP Nokia milik korban, dan sebatang bambun yang dipergunakan untuk mengambil barang korban.

“Tersangka berikut Barang bukti kita amankan ke Polsek Kotabumi Utara untuk proses lebih lanjut,” Pungkasnya. (andrian folta)

 2,020 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.