DPRD Gelar Sidang Paripurna 4 Raperda Usulan Inisiatif

ADVERTORIAL

Lampung Utara, Lampungvisual.com,-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara  Menggelar Rapat Paripurna Internal Penyerahan Empat Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Usul Inisiatif, Senin (3/4), Rabu (5/3/2017)

Kempat Raperda itu adalah Raperda tentang perlindungan Perempuan dan anak dari tindakan kekerasan, Raperda Pengolahan Sampah, Kemudian, Raperda tentang Penyelenggaraan Tera atau Alat Ukur Takar Timbang dan Perlengkapannya, dan Raperda Pengolahan Zakat Infaq dan Sodaqoh. “4 Raperda ini Merupakan Usul Ini siatif Dewan” Ujar, Rachmat Hartono.

Baca Juga:  Ketua DPRD Lampura Pimpin Rapat Paripurna RAPBD Tahun 2017

Ketua DPRD Lampung Utara H. Rachmat Hartono, Menambahkan Bahwa  keempat Raperda tersebut sangat penting keberadaannya untuk menjawab berbagai keluhan Masyarakat, ”Kempat Raperda itu adalah hasil reses yang dilakukan anggota ke empat daerah pemilihan yang ada,”imbuhnya.

Sebelumnya, Rapat Paripurna dibuka oleh Ketua DPRD  Lampura H. Rachmat Hartono yang didampingi wakil ketua I Nurdin Habim, SE dan wakil Ketua III H. Arnol Alam, SH. Rapar Paripurna Itu dihadiri 33 dari 45 Anggota DPRD Lampura. (Rilis, Humas DPRD LU) (siswanto).

 540 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.