klik jangan lewatkan update kabar untuk anda

Dua Hari Pencarian, Jasad Wini Korban Tenggelam Akhirnya Ditemukan

Dua Hari Pencarian, Jasad Wini Korban Tenggelam Akhirnya Ditemukan
MUSI BANYUASIN (MUBA)PERISTIWA

Muba, Lampungvisual.com-
Setelah melakukan upaya pencarian selama 2 X 24 jam akhirnya jasad korban tenggelam Nipo Novian Wini Binti Pianda warga Desa Gajah Mati, Kecamatan Sungai Keruh, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, (Sumsel) ditemukan.

Tim SAR Badan Penanggulangan Bencana Daerah, (BPBD) Kabupaten Musi Banyuasin ,(Muba) bersama Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) UNIT MUSI RAWAS, Polisi, TNI (Babinsa), Dinas Sosial (Tagana), Camat Sungai Keruh, Pemerintah Desa Gajah Mati, dan warga Setelah melakukan pencarian dengan gigihnya selama 2 X 24 Jam korban tenggelam dapat ditemukan. Jasad korban langsung diBawa ke rumah duka dan diserahkan kepada keluarganya.

Baca Juga:  Ketua Perwosi Sumsel Thia Yufada Kenang Teladan dan Kebaikan Sosok Fien Poerwadi

Wini yang dikabarkan tenggelam pada hari Jum’at 08 Juli 2022 kisaran pukul 10.00 Wib akhirnya ditemukan pada hari Minggu 10 Juli 2022 pada pukul 02.09 dini hari.

Selama dua (2) hari Tim SAR Gabungan telah melaksanakan Operasi pencarian dan korban sudah berhasil ditemukan, sesuai SOP yang berlaku Tim Gabungan menutup Operasi pencarian dan langsung kembali ke posko.

Aria salah satu anggota Tim SAR mengatakan “Korban telah ditemukan pada hari Minggu pukul 02.09 dini hari, ditemukan dari titik lokasi kejadian dengan jarak satu (1) kilometer” ujarnya. (Ayu Wandira Juniar)

 191 kali dilihat