Dua Kafilah Lampung Tengah Juara 2 MTQ Tingkat Provinsi

LAMPUNG TENGAH

Lampungvisual.com-Dua peserta asal Kecamatan Kalirejo Kabupaten Lampung Tengah berhasil meraih juara terbaik kedua MTQ tingkat Provinsi Lampung untuk cabang Tahfidzul Qur’an 30 juz dan 10 juz.

Peserta tersebut yaitu M. Ro’yan Soib (17) berhasil meraih terbaik kedua pada cabang Tahfidzul Qur’an 30 juz putra. Kemudian Umi Kalsum (15) yang juga berhasil meraih juara terbaik kedua cabang Tahfidzul Qur’an 10 Juz putri. Keduanya adalah santri dari Pondok Pesantren¬† Al Mukhlis Kampung Kalidadi Kecamatan Kalirejo, Lampung Tengah.

Baca Juga:  Tim Tekab 308 Polsek Rumbia Sikat Dua Pelaku Curat

Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kecamatan Kalirejo, Yulianto menyampaikan apresiasi dan penghargaan khususnya kepada dua peserta tersebut.

“Selamat atas prestasi yang dapat diraih oleh dua orang peserta kafilah Kabupaten Lampung Tengah. Tentu kami merasa bangga atas prestasi tersebut, ¬†dengan prestasi ini kami berharap akan lebih memotivasi agar kafilah Kecamatan Kalirejo khususnya dan Kabupaten Lampung Tengah umumnya dapat lebih lagi,’ ungkapnya.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah DR. Ir. Mustafa mengatakan, dengan keberhasilan dan prestasi tersebut tentunya dapat membawa nama baik Kabupaten Lampung Tengah di tingkat provinsi.

Baca Juga:  DPRD LAMTENG GELAR PARIPURNA TERKAIT PPH

“Saya ucapkan selamat kepada dua kafilah yang berprestasi, Mudah-mudahan ini memacu Generasi-generasi muda lainnya untuk turut berprestasi. Kedepan prestasi ini harus ditingkatkan, Lampung Tengah harus bisa menjadi yang terbaik,” ungkapnya saat menerima kunjungan dua kafilah berprestasi di Rumah Dinas Nuwo Balak, Jum’at, 28/4/2017.

Bupati Mustafa juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berperan dengan prestasi tersebut.

Kepada para peserta tersebut dia berpesan agar kiranya tidak berpuas diri dan mampu dapat meningkatkan prestasi yang telah diraih selamani. (iswan)

 927 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.