Dukung KBM di Wilayahnya, Koramil 410-02/TBS Gelar Vaksinasi Untuk Pelajar SD

BANDAR LAMPUNG

Bandar Lampung, (LV) Dalam rangka mendukung Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di tingkat Sekolah Dasar (SD). Koramil 410-02/TBS terus gencar menggelar vaksinasi Covid 19 di wilayah binaan.

Kali ini, serbuan vaksinasi tersebut digelar di SD Madrasah Ibtidaiyah di Jln. Ujung Boom Jln. Ikan bawal Kelurahan Kangkung Kecamatan Bumi Waras Kota Bandar Lampung, pada Kamis 10 Februari 2022. Kegiatan Vaksinasi tersebut bekerja sama dengan Nakes RS. DKT Lampung.

"Ya, serbuan Vaksinasi ini merupakan dukungan kita untuk kegiatan belajar mengajar di tingkat SD," kata Danramil 410-02/TBS Mayor Inf Suprapto.

Untuk mendukung KBM di wilayahnya, Danramil menjelaskan pihaknya terus berkoordinasi dengan sekolah-sekolah yang ada di wilayah.

"Kita terus berkoordinasi dengan pihak terkait lainnya agar seluruh pelajar yang ada di wilayah teritorial Koramil 410-02/TBS khususnya bisa mendapatkan pelayanan suntik Vaksin," kata Mayor Suprapto, Kamis (10/2)

Selain itu, Pihaknya juga berharap dengan terus di gelarnya vaksinasi tersebut bisa dapat membantu pemerintah daerah dalam mengatasi situasi pandemi Covid 19. (Angga)