Dukung Penuh Kelancaran Vaksinasi, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Bersinergi Berikan Pendampingan

Dukung Penuh Kelancaran Vaksinasi, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Bersinergi Berikan Pendampingan
JAWA TENGAH

Wonogiri, (LV) Dalam rangka mendukung program pemerintah, dalam hal ini pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19, Babinsa Koramil 10/Wuryantoro Serda Dwiyanto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Wuryantoro Brigadir Anton bersinergi melaksanakan pendampingan vaksinasi, Sabtu(12/3).

Kegiatan vaksinasi dosis ketiga atau booster yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan tersebut diikuti sebanyak 400 lebih warga dengan jenis vaksin pfizer oleh tenaga kesehatan Puskesmas Wuryantoro.

Selama kegiatan berlangsung Babinsa didampingi Babinkamtibmas dan petugas tenaga kesehatan tetap memberikan himbauan protokol kesehatan, dengan mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, memakai masker dan dalam antrian tetap menjaga jarak.

Babinsa mengatakan, pendampingan pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 ini merupakan kegiatan yang akan terus di laksanakan TNI – Polri dalam mencegah penyebaran virus Covid 19 dengan tujuan pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan tertib dan lancar, serta tetap menerapkan protkes.

" Kita terus mendampingi pelaksanaan Vaksinasi, selain itu kita juga membantu kelancaran dan ketertiban selama pelaksanaan kegiatan vaksin, Koramil dan Polsek terus bersinergi ikut mensukseskan program vaksinasi nasional ", imbuh Dwi.

(Arda 72).