Dukung Program Pemerintah, Anggota Koramil Nguntoronadi Dampingi Pelakasnaan Serbuan Vaksin

JAWA TENGAH

Wonogiri –
Peltu Lutfi Batuud Koramil 04/Nguntoronadi Kodim 0728/Wonigiri bersama anggota Babinsa memantau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19 oleh tim Puskesmas I dan II Nguntoronadi kepada warga di wilayah Kecamatan Nguntoronadi Kabupaten Wonogiri, Minggu (19/09/21).

Peltu Lutfi mengatakan, pemberian vaksin ini merupakan upaya untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 dan mempercepat program vaksinasi.

“Pelibatan Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD Khusunya Kodim 0728/Wonogiri terhadap kemanusiaan, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid 19 yang saat ini masih belum berakhir,” Ungkap Peltu Lutfi.

Baca Juga:  Koramil 07/Tirtomoyo Dampingi 725 KPM Terima BST

Lebih lanjut, Untuk mendapatkan suntikan Vaksinasi Covid 19, ada tahapan pemeriksaan data, skrining atau pemeriksaan singkat dan dinyatakan lolos ataupun tidak ada kendala baru bisa mendapatkan vaksin Covid 19″ tutur Peltu Lutfi.

Di tempat yang terpisah Danramil 04/Nguntoronadi Kpt Budi Utama Menambahkan Setelah mendapatkan suntikan vaksin, kami menghimbau kepada mereka untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan ketat, dan tetap mematuhi prokes dengan tetap melaksanakan 5 M.

Baca Juga:  Seluruh Warga Berjanji Akan Merawat Semua Hasil Karya TMMD Kodim Kenal

Usai mendapatkan suntikan vaksinasi, mereka menjalani observasi selama 30 menit sebelum diperbolehkan pulang dan meninggalkan tempat kegiatan.” Tutup Danramil.

(Arda 72)

 80 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini