Eratkan keharmonisan, Babinsa Glonggong komsos dengan warga

Eratkan keharmonisan, Babinsa Glonggong komsos dengan warga
JAWA TENGAH

Sragen, (LV) Guna mendukung Tugas Pokok sebagai seorang Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Serda Tri Hartono Babinsa Glonggong Koramil 06/Gondang Kodim 0725/Sragen secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan di Dukuh Ngundakan Rt. 01, Desa Glonggong, Kecamatan Gondang, Kabupaten Sragen, (09/03/2022).

Kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Serda Tri Hartanto tersebut sebagai wujud keakraban antara Aparat Teritorial kepada Warga Binaan dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan Warga Binaannya.

Serda Tri Hartanto mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa Kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat Wilayah Binaannya. "Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di Wilayah Binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat," terangnya.

Dalam kesempatan ini, Serda Tri Hartanto tidak hentinya mengajak warga untuk selalu tetap mentaati protokol kesehatan, masker tetap dipakai, cuci tangan dan jauhi kerumunan” pungkasnya

(Kemplu 72)