Fauzi Malanda : Bersihkan Pekarangan kita dahulu, baru kita bisa membersihkan pekarangan orang lain

BANDAR LAMPUNG

Bandar Lampung, (LV) Berbicara Masalah Narkoba, Semakin tahun Semakin Meningkat, Bukan nya Menurun, Ungkap Ketua Umum Brantas Narkotika Maksiat, Fauzi Malanda RDB, Berbicara Masalah Narkoba dan Obat Terlarang ini merupakan Leading Sector dari Badan Narkotika Nasional ( BNN) Pemberantasan Narkoba Tidak akan Mungkin Bisa Selesai tanpa Peran Serta masyarakat.

“BNM Sebagai Lembaga Penggiat Non Diva, berdasarkan Panggilan kemanusiaan Berjuang dan berbuat Untuk ikut ambil bagian bersama Pemerintah ikut melakukan Kampanye dan Penyuluhan Bahaya Narkoba di Masyarakat,”Ujara Fauzi Senin (14/02/2020).

Fauzi Malanda Sebagai ketua Umum dan juga merupakan Pendiri Organisasi ini berharap, kiranya Institusi yang berwenang Seperti BNN atau Kepolisian Dapat melakukan Silaturahmi atau Duduk bersama Penggiat, untuk memberikan arahan dan petunjuk tentang perkembangan yang dicapai, atau Berbicara Strategi Pemberantasan Narkoba.

“Jangan Terkesan Lembaga Penggiat bakal menjadi Penghalang Institusi dimaksud, Saya Sebagai Ketua Umum BNM RI, Selama 4 Tahun Organisasi kami berdiri baru Satu kali Diundang dialog Pagi Oleh BNN Lampung Pada kesempatan itu juga hadir para Pimpinan Institusi Penegak hukum dan Akademisi,”tuturnya.

BNM RI, Juga berharap kiranya kepada Pemangku kebijakan Dalam hal ini kepolisian, untuk mendudukkan Para Kasubdit, kasat serse Narkoba, benar-benar yang memiliki jiwa Juang untuk melakukan Pemberantasan, jangan asal pilih.

“Sebagai lembaga Penggiat, Saya Tidak bangga terhadap Keberhasilan BNN dan Kepolisian yang selalu melakukan Penangkapan, namun Saya akan Bangga jika Semakin kecil jumlah penangkapan, ini berarti kita berhasil menyadarkan Masyarakat untuk tidak menggunakan Narkoba, Dan juga Saya berharap, Bersihkan Pekarangan kita dahulu, baru kita bisa membersihkan pekarangan Orang Lain”. Tegas Fauzi. (*)