Fauzi : Salah Satu Tugas kami adalah Melakukan Kampanye anti Narkoba dengan melakukan Penyuluhan

BNM RI

visual.com-
Brantas Narkotika Maksiat Republik Indonesia ( BNM RI ) Salah satu lembaga Penggiat Anti Narkoba dan Maksiat yang konsen Melakukan Pengawasan Terhadap pelaksanaan Penegakkan Hukum tentang Narkoba di Indonesia.”Salah Satu Tugas kami adalah Melakukan Kampanye anti Narkoba dengan melakukan Penyuluhan”,ujar Fauzi Malanda

BNM RI dibentuk Untuk bersama Pemerintah Terutama BNN dan Kepolisian untuk melaksanakan tugas mulia yaitu pemberantasan Narkoba, adapun BNM RI Melakukan kampanye Pencegahan Narkoba sesuai dengan Amanah Undang-Undang Narkotika No.35 Tahun 2009 lebih jurus ke P4GN.

BACA JUGA:  DPC PERADI SAI IKUTI PELANTIKAN DPN PERADI SAI SECARA VIRTUAL

yongsong HANI 2021 Sebagai Lembaga Penggiat Narkoba BNM RI Gencar melakukan penyuluhan di berbagai lapisan masyarakat tak kenal lelah, Thema arik dalam rangka yongsong Hari Anti Narkotika Internasional BNN Sebagai lembaga tempat bernaung nya LSM Anti Narkotika dukung WAR ON DRUGS ( PERANG MELAWAN NARKOBA ) Demikian urut Fauzi Malanda RdB Pendiri/Ketua Umum”.Selasa 9 juni 2021.

Namun urut Ketua Umum BNM RI Fauzi Malanda RDB, bukan saja kita harus Perang melawan Narkoba tapi kita juga harus terlebih dahulu Membersihkan Oknum penegak Hukum yang selalu cari kesempatan Dalam penegakkan hukum itu.
Contoh kecil Saja urut Fauzi, Setiap hari aparat penegak hukum angkap dan gamankan Para Pelaku Pemakai Narkoba yang membeli narkoba di Pekon Ampai Teluk Betung Timur dan diAmankan dalam jeruji besi, Tetapi Pengembangan nya Tidak ada Apakah pengedar nya tertangkap Seperti nya tidak itu urut Fauzi.

BACA JUGA:  Ketua Umum BNM RI Mendukung Serta Mengapresiasi Kinerja BNNP Lampung

“Dan Setelah kita Pantau ke Tempat para Pemakai diamankan tadi Tersangka Sudah Tidak ada, hal Seperti ini Selalu Terjadi”. Cetusnya

BNM RI gharapkan Kepada Pimpinan Institusi Yang Berwenang Untuk egakkan Hukum Untuk Membersihkan Oknum oknum yang dapat merusak Nama Organisasi/Institusi Terhormat Seperti BNN/ KEPOLISIAN jangan Oknum cari kesempatan dan Selalu cari Celah dalam Penegakkan Hukum. (rls)

 33 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

INDEKS BERITA

Tagged