Forkom Mantapedes Dukung Cagub Petahana

TULANG BAWANG BARAT

Tulangbawang Barat-Lampungvisual.com,Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Forum Komunikasi Mantan Aparatur Pemerintahan Desa(FORKOM-MANTAPEDES), melalui divisi politik diharapkan segera membentuk tim pemenangan untuk pilkada serentak tahun 2018 mendatang. Maka seluruh jajaran DPD se provinsi Lampung untuk segera melakukan kegiatan terutama divisi sosial dan politik. Demikian diungkapkan, Ketua Umum DPW Forkom Mantapedes H. Khoiri, S.Pd, MM, melalui release press yang dikirimkan ke redaksi lampungvisual,com, Rabu, (05-4-1017). “ Saya himbau kepada seluruh kepengurusan DPD, DPC hingga ranting Forum Komunikasi Mantan Aparatur Pemerintahan Desa (FORKOM-MANTAPEDES),untuk segera melakukan kegiatan melalui divisi sosial politik dalam rangka menyikapi situasi tahun pilkada serentak di provinsi Lampung” ujarnya.

Baca Juga:  Ada Apa Dengan Camat Way Kenanga Mengunjungi Balai Tiyuh Indraloka Jaya

Menurut pria berkumis ini, langkah tersebut dilakukan agar dalam pilkada serentak Forkom bisa memberikan kontribusi politik secara tepat. Dia mencontohkan disaat situasi politik saat ini banyak perkumpulan yang secara tegas menyatakan dukungan terhadap calon bupati maupun calon gubernur, dan ada juga yng mengatasnamakan forkom mantan perangkat desa. “Saya pimpinan forum mantan aparatur pemerintahan desa memastikan dukungan forkom bisa kemana saja terkait pilkada. Untuk kabupaten yang akan menggelar pilkada tentunya pengurus di daerahnya yang faham siapa yang akan di dukung. Namun untuk calon gubernur DPW Forkom-Mantapedes, mendukung calon incumbent yakni Bapak Muhammad Ridho Ficardo” pungkasnya.

Baca Juga:  18 Tumpeng Hasil Kreatifitas Siswa/i Meriahkan HUT Ke-27 SMA N 1 Tuba Tengah

Khoiri menambahkan, alasan mengapa harus mendukung incumbent, karena kinerjanya sudah terbukti, terutama pembangunan sektor infrastruktur jalan, jembatan, pendidikan, perekonomian, dan kesehatan sangat  berdampak baik terhadap kemajuan daerah. (GS-BS)

 619 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.