Forum Mantan Perangkat Desa Tetap Ridho Ficardo

PROV LAMPUNG TULANG BAWANG

Tulangbawang Barat-Lampungvisual.com-Meski tahapan pilgub Lampung belum dimulai, namun dukungan masyarakat terhadap calon gubernur terus mengalir. Hal ini menunjukkan  bahwa partisipasi politik rakyat Lampung sudah terbangun dengan baik. Selain itu , pilkada secara langsung rakyat telah diberi kebebasan untuk memilih calon pemimpinnya, maka menjadi suatu kewajaran jika rakyat mendukung calon pemimpinnya.

Tak terkecuali organisasi masyarakat yang tergabung dalam Forum Komunikasi Mantan Aparatur Pemerintahan Desa (FORKOM-MANTAPEDES), melalui divisi politiknya telah tegas mendukung calon petahana DR. Muhammad Ridho Ficardo, M.Si, karena menurutnya pembangunan yang belum terselesaikan dapat dirampungkan untuk lima tahun kedepan.

Baca Juga:  Disdikbud, Segera Launching Smart School Lampung Berjaya

“ Kami jajaran Forum Komunikasi Mantan Aparatur Pemerintaha Desa,siap memenangkan Bapak Muhammad Ridho Ficardo, agar pembangunan yang belum rampung bisa selesai”ujar  Hi.Koiri, S.Pd, MM, kepada lampungvisual.com, Rabu(26-04-2017.

Menurut pria berkumis ini  organisasi yang ia pimpin telah membentuk tim pemenangan untuk mendukung Ridho Ficardo pilkada serentak tahun 2018 mendatang. “ Seluruh jajaran DPD se provinsi Lampung telah melakukan kegiatan terutama divisi sosial dan politik, salah satunya pembentukan tim sukses hingga tingkat RT.

Baca Juga:  Dua Pelaku Asusila Menyerahkan Diri

“Selaku ketua DPW Forkom Mantapedes, saya telah menadapat laporan dari pengurus DPD, DPC hingga rating, mereka telah membentuk tim pemenangan pak Ridho, seperti ketika kami membetuk tim untuk pak Umar Ahmad, SP dan Pak Fauzi Hasan, SE, MM” pungkasnya.

Hi. Koiri menambahkan, langkah tersebut dilakukan agar  dalam pilkada  nantinya Forkom bisa memberikan kontribusi politik secara tepat. Saat ditanya sejauhmana forkom melakukan gerakan sosialisasi kepada masyarakat, sosialisasi dilakukan melalui tim yang berstruktur dan terkoordinir. “ Tim yang kami bentuk untuk sementara ini melakukan sosialisasi kepada masyarakat  dengan sistem door to door, dan kami juga kumpulkan warga untuk yasinan serta mendoakan tahapan pilgub lampung berjalan lancar. Kami juga sampaikan kepada warga pembangunan infrastruktu jalan dan lainnya merupakan wujud nyata pak Ridho Ficardo dan Pak Bachtiar Basri, dalam memajukan daerah ini” pungkasnya.

Baca Juga:  Pengrajin Binaan Dekranasda Lampung Produksi Masker Industri Rumah Tangga

Selain itu forkom menilai kinerja gubernur dan wakil gunernur telah terbukti terutama pembangunan infrastruktur  jalan, jembatan, pendidikan, perekonomian, pertanian dan kesehatan. (GB)

 844 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.