klik jangan lewatkan update kabar untuk anda

FPK Lampura dukung Polres ungkap kasus penyerangan Kantor KNPI.

FPK Lampura dukung Polres ungkap kasus penyerangan Kantor KNPI.
LAMPUNG UTARA

Lampung Utara,lampungvisual.com

Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Lampung Utara (Lampura), memberikan dukungan kepada Polres Lampura Ungkap Motif Penyerangan dan Pengerusakan Kantor KNPI.

Ansori Dekari selaku Ketua Forum Pembauran Kebangsaan Kabupaten Lampung Utara (FPK KAB LU), Rabu (3/8/2022) menyampaikan bahwa FPK Lampura mendukung penuh Polres dalam menindak oknum Penyerangan dan Pengerusakan Kantor KNPI. Guna Menjaga kondusifitas dan iklim yang aman serta nyaman bagi masyarakat dan Lembaga kepemudaan di Kabupaten Lampung Utara,

Baca Juga:  Aksi Cepat Tanggap Marta Gunawan Menggelar Vaksinasi Covid-19

Atas kejadian tersebut, Ketua FPK Lampurq berharap kepada seluruh elemen masyarakat dan pengurus KNPI tidak terprovokasi dan menyerahkan proses hukum kepada kepolisian guna mengungkap motif yang dilakukan oknum pelaku. ” Sebagai mitra strategis Pemerintah, FPK Lampura juga membuka ruang komunikasi serta koordinasi bagi seluruh elemen masyarakat dan OKP di Lampung Utara demi terciptanya Harmonisasi antar Lembaga, ” ungkap Ansori.

Selain itu juga, peran serta seluruh elemen masyarakat Lampung Utara, baik itu tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, ketua OKP dan LSM dapat mendukung dan menjaga kondusifitas di wilayah hukum Lampung Utara jelang pesta demokrasi tahun 2024.

Baca Juga:  Polres Lampung Utara All Out Amankan Perayaan Paskah di Gereja

Mari terus kita jaga persatuan dan kesatuan dan terus berkarya dalam bingkai kebhinekaan demi mewujudkan kabupaten Lampung Utara yang semakin baik, ” tutup

(Andrian Folta)

 88 kali dilihat