klik jangan lewatkan update kabar untuk anda

Full Senyum..!!Serma Puri Berikan Himbauan Prokes Kepada Warga

Full Senyum..!!Serma Puri Berikan Himbauan Prokes Kepada Warga
JAWA TENGAH

Surakarta –
Bertempat Gedung Perhutani RT 02/11 Kp Kagokan Kelurahan Pajang Serma Puri dan Serda Tonny selaku Babinsa Kelurahan Pajang Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan sosialisasi dan himbauan prokes kepada warga agar tetap menjaga dan senantiasa konsisten dalam menjalankan protokol kesehatan di wilayah binaanya, Selasa (19/07/2022).

Serma Puri mengatakan Pandemi covid 19 mengubah banyak kebiasaan masyarakat dalam menjalani kehidupan sehari hari,termasuk didalamnya pola bekerja atau mencari nafkah agar senantiasa memperhatikan protokol kesehatan.

Baca Juga:  Pengusaha Es Kue di Kalinusu, Juga Diuntungkan Adanya Jalan TMMD Reguler Brebes

“Kami memberikan himbauan agar semua warga binaan mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir dan menghindari Kerumunan.”terangnya.

“Bagi warga yang kedapatan tidak memakai masker kami berikan masker dan kami ingatkan secara humanis dan full Senyum.”tegasnya.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan tersebut di harapkan pemutusan mata rantai penyebaran covid 19 di wilayah dapat cepat berakhir dan tidak berkembang serta keamanan di wilayah dapat tercapai sehingga terciptanya masyarakat yang damai aman dan tertib.”pungkasnya.

Baca Juga:  Grup Gamelan Kodim 0726/Sukoharjo Kartika Yudha Laras ikuti Festifal Gamelan "Sound of Gamelan

(Arda 72)

 83 kali dilihat