Gandeng Dinkes LamTeng, Lapas Gunung Sugih Gelar Tes Kesehatan dan Kesamaptaan Bagi Seluruh Petugas

Gandeng Dinkes LamTeng, Lapas Gunung Sugih Gelar Tes Kesehatan dan Kesamaptaan Bagi Seluruh Petugas
LAMPUNG TENGAH

Lampung Tengah, (LV)
Tes kesehatan dan kesamaptaan merupakan tes untuk mengukur kesehatan jasmani dan kebugaran tubuh. Hari ini Jumat, 17/09 bertempat di Lapangan mini soccer Lapas Kelas IIB Gunung Sugih melaksanakan Tes Kesamaptaan bagi seluruh Petugas dengan dukungan dari Dinas Kesehatan Lampung Tengah.

Kepala Lapas Kelas IIB Gunung Sugih, Denial Arif beserta seluruh pejabat struktural dan staf menyambut baik kedatangan dari Dinas Kesehatan Lampung Tengah yang dihadiri oleh Kasie Kesling, Kes Kerja, dan Kesehatan Olahraga, Lilis Maliwidarti beserta jajaran.

Baca Juga:  Antisipasi Pungli, Polres Lamteng Terjunkan Personil Gabungan

Kegiatan ini diawali dengan pemanasan bersama yang dipimpin oleh Kepala Lapas, Denial Arif diikuti oleh seluruh petugas, dilanjutkan dengan para petugas mendaftarkan diri untuk mendapat nomor urut lari, setelah itu petugas berlari sebanyak 3 (tiga) putaran lapangan mini soccer Lapas Kelas IIB Gunung Sugih. Setelah berlari seluruh petugas melakukan peregangan dan mengukur berat badan juga tes tekanan darah.

“Kegiatan ini bertujuan untuk melihat kebugaran petugas, karena sehat belum tentu bugar. Kami dari Dinas Kesehatan Lampung Tengah mendukung seluruh petugas Lapas Kelas IIB Gunung Sugih dalam menjaga kesehatan. Kami berpesan kepada seluruh petugas Lapas Kelas IIB Gunung Sugih agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari” ujar Kasie Kesling, Kes Kerja, dan Kesehatan Olahraga, Lilis Maliwidarti.

Baca Juga:  Loekman Djoyosoemarto Minta Seluruh OPD Bersinergi Dengan DRD

“Saya selaku Kalapas Gunung Sugih berharap kegiatan ini dapat berkelanjutan dengan dukungan dari Dinas Kesehatan Lampung Tengah. Saya berpesan kepada seluruh petugas Lapas Kelas IIB Gunung Sugih untuk selalu menjaga kebugaran jasmani, saya berharap seluruh petugas dapat menyisihkan waktu luang untuk melakukan kegiatan seperti ini” ujar Denial Arif. (Humas Lapas Gunung Sugih)

 95 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tagged