Gerakan Moral Sobat Mustafa untuk Gubernur Lampung Dideklarasikan

LAMPUNG TENGAH

Bandar Lampung, Lampungvisual.com-Besok (Kamis, 30/3/2017), gerakan moral untuk perubahan Lampung yang menamakan dirinya Sobat Mustafa akan melakukan deklarasi di Sekretariat Sobat Mustafa Jalan Prof. Sumantri Brojonegoro, Komplek Universitas Lampung, Kelurahan Gedungmeneng, Kecamatan Rajabasa, Bandar Lampung.

Menurut juru bicara Sobat Mustafa, Nevi Setiana, deklarasi ini sebagai wujud gerakan moral yang didominasi oleh generasi muda yang muncul atas

rasa keprihatinan akan kondisi Lampung saat ini.”Kita ingin Lampung menjadi lebih baik, lebih maju di segala bidang. Untuk mewujudkan itu semua, perlu sosok pemimpin yang benar-benar lahir dari rakyat dan mengerti apa yang dibutuhkan rakyat Lampung. Dan, pemimpin yang menurut kami paling ideal untuk menjawab kebutuhan rakyat Lampung itu ada pada Bapak DR.Ir.Hi. Mustafa yang saat ini Bupati. Lamteng,” terang Nevi Setiana, Rabu (29/3/2017).

Baca Juga:  Ada-ada Saja, Aksi Nekat RK Berujung Di Terali Besi

Nevi menambahkan, ada begitu banyak indikator keberhasilan DR.Ir.Hi. Mustafa saat memimpin Kabupaten Lampung Tengah, khususnya perhatian

Mustafa terhadap masyarakat perkampungan dengan mengintensifkan program gotong-royong dan ronda yang berhasil memberikan indikator positif.”Gerakan ini murni diinisiasi oleh para generasi muda sebagai pewaris Provinsi Lampung ini dan sama sekali tidak terkait dengan Bapak Mustafa secara langsung baik sebagai Bupati Lamteng maupun sebagai Ketua DPW Partai NasDem Lampung,” jelasnya lagi.

Baca Juga:  Kapolres Lamteng Anjau Silau Dengan Tokoh Agama

Setelah deklarasi, lanjutnya lagi, para relawan Sobat Mustafa akan mulai melakukan sosialisasi di seluruh wilayah di Provinsi Lampung tentang sosok Mustafa kepada masyarakat. “Tujuannya jelas, mendorong Mustafa untuk maju dalam Pilgub Lampung baik melalui partai ataupun melalui jalur independen. Dan, bila melalui jalur independen kami siap mengumpulkan sedikitnya 2 juta KTP untuk mendukung pencalonan Mustafa,”tuntas Nevi. (Iswan)

 835 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.