Gerakan #wargabantuwarga Bantu Isomaner di Lampung Membahana, Ayo Sembuh!

Gerakan #wargabantuwarga Bantu Isomaner di Lampung Membahana, Ayo Sembuh!
Relawan, ayo semangat! Isomaners, ayo semangat untuk sembuh! -- Poster digital (e-flyer) GESBI besutan Koordinator Gaspool Lampung, Miftahul Huda (kiri), dan gerakan peduli isomaners di Pringsewu (kanan). | Inshot/Muzzamil/dok.
PROFIL & SOSOK

BANDARLAMPUNG-
“Gerakan #wargabantuwarga Bantu Isomaner di Lampung Membahana, Ayo Sembuh!”.
Pembaca budiman, barangkali usai ikut tergelak demi membaca artikel ini, sisi lain humanisme altruis uluran pertolaongan, mereka yang menamakan diri Gerakan Sosial Bantu Isomaner atau GESBI, inisiasi Koordinator Gabungan Admin Shelter Pengemudi Ojek Online Lampung (Gaspool), Miftahul Huda ini, anda selanjutnya akan ikut tergerak. Berempati, bersimpati, dan beraksi!

Diwartakan sebelumnya, berangkat dari latar keprihatinan sosial sekaligus kuat keinginan untuk “to do something” menolong siapapun warga terutama di Kota Bandarlampung dan sekitarnya yang terjangkau layanan korporat penyedia aplikasi berbasis teknologi bidang transportasi darat (ojek online/ojol), bekas karyawan BUMD Lampung itu merilis GESBI, Senin pekan lalu (12/7/2021).

Baca Juga:  Kabid Hukum DPP Pejuang Bravo Lima & Sekjen DPP GRANAT, Brigjenpol Purn Ashar Soerjobroto Wafat

Yakni, solidaritas sosial berbentuk fasilitasi transporter donasi kemanusiaan bagi warga yang tengah menjalankan karantina/isolasi mandiri (isoman) sebab terpapar dan/atau terkonfirmasi positif COVID-19 gejala ringan, baik di rumah/hotel/tempat khusus lainnya.

“Tabik puun. Salam sehat selalu. Ini adalah gerakan sosial dari kami pengemudi ojek online Lampung yang peduli pada kesulitan masyarakat yang sedang melaksanakan isoman (isolasi mandiri) di rumah/hotel/tempat khusus lainnya,” rilis Miftahul Huda, melalui media sosialnya.

Baca Juga:  Kemandirian Mahasiswa Millenials Dengan Memulai Bisnis MUA

“Kami siap membantu menjemput, mengantarkan, membelikan atau mencarikan segala kebutuhan pokok, obat-obatan, atau lainnya,” siapnya pula.

Untuk wilayah Bandar Lampung, imbuhnya, silakan hubungi dirinya di 082175980205. “Kami akan segera mengirimkan anggota kami untuk membantu setiap “Isoman-er” yang membutuhkan,” tekad Iif, sapaannya.

“Inilah wujud kepedulian kami pengemudi ojek online Lampung membantu pemerintah dan masyarakat sesuai dengan kemampuan kami. Agar masyarakat yang sedang isolasi mandiri bisa fokus diam di rumah dan biarkan kami membantu,” jelas dia.

Baca Juga:  Dukung Yuk! Ini Dia Cara Warga Bantu Warga Isoman di Bandar Lampung

Pria yang juga Ketua AMPG Bandarlampung ini bilang, gerakan ini bertujuan mengajak masyarakat kembali ingat akan nilai gotong royong, bantu membantu sesama.

 190 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Baca Juga Artikel Terkait

Tagged