Gerakan #wargabantuwarga Bantu Isomaner di Lampung Membahana, Ayo Sembuh!

Gerakan #wargabantuwarga Bantu Isomaner di Lampung Membahana, Ayo Sembuh!
Relawan, ayo semangat! Isomaners, ayo semangat untuk sembuh! -- Poster digital (e-flyer) GESBI besutan Koordinator Gaspool Lampung, Miftahul Huda (kiri), dan gerakan peduli isomaners di Pringsewu (kanan). | Inshot/Muzzamil/dok.
PROFIL & SOSOK

“Gerakan #wargabantuwarga Bantu Isomaner di Lampung Membahana, Ayo Sembuh!”.

“Karena pandemi COVID-19 ini satu ujian apakah kita akan saling melupakan atau justru saling menguatkan dan bersatu. Semoga Tuhan bersama kita,” khaturnya, menginfokan bea ongkos kirim: seikhlasnya.

Lima hari berselang, Jum’at (16/7/2021) lalu, Miftahul Huda mengafirmasi aksi mulia itu efektif berjalan. “Udah. Banyak respon positif dan yang butuh banyak sampe malem masih kerja kawan-kawan,” sahut Iif sapaannya, via pesan singkat, pukul 13.25 WIB.

Baca Juga:  Dibalik wajah sangar Aji Saka Sprit Rambut Panjang

Sudah berapa warga “Isomaners” tertolong, dan respons donatur bagaimana? Ditanya demikian, jawaban Iif kontan buat terbahak. Kocak, tapi amat sarat atribusi kemanusiaan khas relawan dan dermawan sosial. Yang amat dibutuhkan, masa sulit saat ini.

Tiada maksud lain apalagi negatif, sekadar mengilustrasikan, dia berbagi pengalaman soal hal-hal yang sekilas, tak terduga atau bahkan sama sekali tak terpikirkan oleh kita.
“Dari yang minta sate sampai kaos oblong,” sahut Iif mengisahkan.

Baca Juga:  Duka LVRI dan Pejuang Bravo Lima, Mayjen Purn Zainal Abidin Kini Tiada

Iif berbagi testimoni salah satu “Isomaner”. “Oke banget program peduli Isoman. Kami jadi bisa tetap penuhi kebutuhan hari-hari. Semoga Allah membalas kebaikannya,” doa tulus sang isomaner.

“Itu salah satu testimoni ke relawan GESBI,” pertegas Iif. Duh, spechless dengarnya ya?

Asal tahu, relawan GESBI terdiri dari para driver ojol roda dua/roda empat baik anggota Gaspool maupun bukan, lintas aplikator yang beroperasi di Lampung: Gojek, Grab, Maxim, NU-Jek, Move, Gaspool-Jek, dan lainnya.

 371 kali dilihat,  3 kali dilihat hari ini

Tagged