Gerakan #wargabantuwarga Bantu Isomaner di Lampung Membahana, Ayo Sembuh!

Gerakan #wargabantuwarga Bantu Isomaner di Lampung Membahana, Ayo Sembuh!
Relawan, ayo semangat! Isomaners, ayo semangat untuk sembuh! -- Poster digital (e-flyer) GESBI besutan Koordinator Gaspool Lampung, Miftahul Huda (kiri), dan gerakan peduli isomaners di Pringsewu (kanan). | Inshot/Muzzamil/dok.
PROFIL & SOSOK

Dia menggarisbawahi pesan, pihaknya cukup dicukupkan misi kemanusiaannya tersalur meskipun hanya via perantara tanda pagar. “Kami sering atasnamakan sesuai tagar di flyer mas. #banggapringsewu, #jadilebihkuat tapi kami singkat #pringsewukuat. Tapi ini bukan nama kumpulan kami. Hanya untuk memotivasi kami supaya kami juga kuat.”

Berkenan dipublikasi, satu frekuensi: “apalagi jika ini dapat menularkan energi positif untuk orang-orang”, sang relawan apresiatif. “Terima kasih banyak ya mas. Salam sehat. Jaga kesehatan dan tetap prokes ya mas,” pungkas sosok simpatik ini.

Baca Juga:  Minang Indah' Mantapkan Langkah, Arungi Pandemi Terus Berekspansi

Dari infografis alur pengajuan pemenuhan kebutuhan isomaners kirimannya, terungkap pola kerja well-verified. Pemohon diarahkan mengisi formulir Google atau diskrining via WhatsApp, diverifikasi, di-assesment perlu dibantu tidaknya, tim berbelanja kebutuhan diminta, lalu diantar. Karena keterbatasan, kebutuhan itu diantar keesokannya.

Tim jua buka dompet donasi. “Teman-teman yang ingin turut meringankan saudara kita yang terdampak langsung COVID-19 bisa menyalurkannya ke nomor rekening Bank Syariah Indonesia (BSI) 7098664674 atas nama Hafiz Alkautsar,” bunyi e-flyer.

 372 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tagged