Kontak Person Pemasaran Telepon dan Whatsapp ANDRI: 0853-6758-7057

Giat vaksinasi di SDN Bandar Abung

Giat vaksinasi di SDN Bandar Abung
LAMPUNG UTARA

Lampung Utara, (LV)
Giat vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6 sampai dengan 11 tahun di Sekolah Dasar Negeri 1 Bandar Abung di hadiri langsung oleh kepala desa Edi Purnomo. Giat vaksinasi covid-19 ini melibatkan vaksinator dari UPTD Puskesmas Tatakarya Jum’at (14/01/22)

Edi Purnomo kepala desa Bandar Abung kecamatan Abung Surakarta kabupaten Lampung Utara mengatakan bahwa dirinya akan selalu menjalankan semua program pemerintah kabupaten Lampung Utara terutama yang bersifat sosial kemasyarakatan.

“Semua yang sifatnya untuk masyarakat tentu akan kita laksanakan dengan sebaik-baiknya,” kata Edi

Baca Juga:  Menyongsong Satu Tahun Pemilu  2019, KPU Lampura Adakan Pergelaran Pentas Seni Budaya

Pria yang yang selalu tampil ilegan dan menawan dengan balutan peci hitam di kepala nya ini menjelaskan bahwa vaksin untuk anak usia 6 sampai dengan 11 tahun sangat bermanfaat dalam meningkatkan imunitas tubuh.

Untuk itu Edi Purnomo meminta kepada seluruh tenaga pengajar di SD tersebut agar mensosialisasikan vaksin kepada wali murid agar putera-puteri mereka mau mengikuti vaksin.

“Ini modal besar kita dalam menjaga sistem imun atau kekebalan tubuh dan menjaga keamanan dan keselamatan daya tahan tubuh anak-anak dalam mengikuti Pembelajaran Tatap Muka”, ucapnya.

Baca Juga:  Dalam rangka HKN ke 54, RSD Mayjend H.M Ryacudu adakan Goweh sepeda

Menurutnya peran aktif guru sangat diperlukan dalam mensosialisasikan vaksin kepada orang tua murid. Apa lagi di era digital seperti saat ini cukup kirim pesan singkat via messenger WhatsApp dan lain sebagainya,

“Tidak perlu capek-capek lagi mendatangi setiap rumah tinggal kita ketik di layar HP isi pesan lalu dikirim semenit kemudian sudah dibaca”, jelas nya

Meski sudah divaksin Edi tetap meminta seluruh warga nya agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam setiap aktivitas.

Baca Juga:  Tahun 2019 Kabupaten Lampung Utara Tidak Mendapatkan Program RTLH

“Tetap patuhi protokoler kesehatan dalam setiap aktivitas, dan jangan lupa jaga kebersihan demi kesehatan”, (Andre)

 158 kali dilihat

Tagged